Ticker

6/recent/ticker-posts

Wagub Sumbar Audy Joinaldy Banyak 'Pengawal' Pribadi Serta Bersikap Arogan.



Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Barat (Sumbar) Audy Joinaldy punya banyak 'pengawal' pribadi serta bersikap arogan. 


Hal ini dapat dikatakan demikian ketika awak media ini mau konfirmasi suatu informasi yang berkaitan dengan 4 penjabat yang masih menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) sebagai kepala dinas, kepala kantor, dan kepala badan dilingkungan Pemerintah Daerah Propinsi (Pemprop) Sumbar, yang telah  menjadi Plt hampir 1 tahun. 

Sedangkan masa jabatan Kadis Kelautan dan Perikanan (DKP) Sumbar Ir.  Yosmeri berkhir pada 1 Juli 2021 telah dilakukan pengumuman seleksi jabatan yang diinfokan oleh Sekdaprop Sumbar Benny Warlis. 


Disaat hal ini mau dikonfirmasikan kepada Wagub Sumbar Audy, awak dari media ini dapat perlakuan yang tidak mengenakan dari para 'pengawal' pribadi dan ajudan Audy dengan berbagai dalih dan alasan agar tak berhasil menjumpai Wagub Audy untuk bisa dijumpai sebagai langkah konfirmasi pada Jumat Sore 6 Agustus 2021.


Pada hal di dinas, kantor, badan, dilingkungan Pemprop Sumbar Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah pantas menempati posisi ini merasa kecewa ulah sikap Gubernur Sumbar, karena gubernur mem-Plt-kan telah sampai hampir setahun. 


Maka hal ini merugikan ASN yang cerdas dan berprestasi untuk dapat menduduki jabatan ini. 


Pada pukul 17.24 WIB, sebagai 'pengawal' pribadi Audy mengimformasikan pada awa media ini, bahwa Wagub Sumbar Audy telah keluar dari ruangan kerja khususnya dari pintu samping tanpa merinci waktu yang pasti.


Fenomena seperti ini perlu dikaji ulang oleh pihak terkait, berapa sih sebenarnya kebutuhan buat seorang Wagub Sumbar baik ajudan, sespri dan staf. Demikian, salam.(Obral Chaniago).

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS