Ticker

6/recent/ticker-posts

TNI AL LANTAMAL II TERUS GENCAR MELAKSANAKAN SERBUAN VAKSINASI



Padang, Serbuan vaksinasi terus dilakukan Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) II Padang. Serbuan vaksinasi hari ini bekerjasama dengan Otoritas Jasa Keuangan atau OJK Sumbar diadakan di Balai Diklat BRI jalan Dr Moh Hatta Pauh Padang Sabtu 17 Juli 2021.


Serbuan vaksinasi yang dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 17 Juli ini, merupakan serbuan vaksinasi serentak di lakukan di beberapa daerah di Indonesia. Para peserta vaksinasi dari kalangan remaja sampai ke orang usia lanjut yang masih bisa dilakukan vaksin kepada yang bersangkutan.


Lantamal II sendiri melakukan serbuan vaksinasi di 2 (dua) tempat secara bersamaan. 1 Tim melakukan vaksinasi di Balai Diklat BRI Pauh jalan Dr Moh Hatta Padang dengan menurunkan 7 orang vaksinator dan Tim lain melakukan pelayanan vaksinasi di Rumah Sakit Tentara Reksodiwiryo Ganting Padang dengan kekuatan 11 orang vaksinator. 


Serbuan Vaksinasi yang di tinjau langsung oleh Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Wadanlantamal) II Kolonel Marinir Freddy JH Pardosi S.E.,S.H.,M.M. di dampingi Dandenma Letkol Marinir Eriandi.S.Pd dan Kadispotmar Letkol Laut (KH) Zulkarni.S.Ag.


Dilokasi kegiatan serbuan vaksinasi dikendalikan  oleh Kadiskes Lantamal II Letkol Laut (K) Zulfitri.S.Si.,M.Kes.


Dispen Lantamal II.

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS