Ticker

6/recent/ticker-posts

TNI AL (LANTAMAL II) TERUS FOKUS MELAKUKAN SERBUAN VAKSINASI KEPADA MASYARAKAT MARITIM


Padang, Lagi lagi Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) II Padang melaksanakan serbuan vaksinasi terhadap masyarakat pesisir, atau masyarakat Maritim Jum'at 2 Juli 2021.


Serbuan Vaksinasi yang dilaksanakan di Kantor Dinas Kesehatan (Diskes) Lantamal ini, merupakan pada hari ke enam, yang di mulai sejak hari Sabtu tanggal 26 Juni 2021.


Sasaran vaksinasi yang dilakukan adalah, para pekerja pelabuhan Teluk Bayur Padang baik buruh maupun para pekerja di pabrik yang berada di lingkungan Pelabuhan. Termasuk masyarakat sekitar yang belum melaksanakan vaksin pada sebelumnya. Vaksinasi kali ini juga di ramaikan oleh para calon Prajurit TNI AL yang masih menunggu keberangkatan untuk seleksi tingkat pusat di Malang Jawa Timur.


Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Danlantamal Letkol Laut (K) Zulfitri. S.Si.,M.Kes., di depan awak media menyampaikan, antusias masyarakat masih tinggi di hari ke enam serbuan vaksinasi yang di selenggarakan oleh Lantamal II. Kita menyiapkan untuk 500 orang peserta vaksin. Harapan kita juga demikian, agar masyarakat dapat melaksanakan vaksin, sehingga mereka dapat beraktivitas seperti semula dan perekonomian masyarakat bisa bangkit kembali.


Serbuan Vaksinasi yang dilakukan di Kantor Diskes Lantamal II jalan Bukit Putus atau jalan Sutan Syahrir ini, menurunkan tenaga vaksinator dan pendukung 10 personil dari Lantamal II Padang.


Dispen Lantamal II.

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS