Ticker

6/recent/ticker-posts

Kodim 0306/50 Kota Pantau Pekerjaan Di Lokasi TMMD/N ke 111


Lima Puluh Kota - Kegiatan TMMD/N adalah wujud kemanunggalan TNI dan rakyat dalam bentuk operasi bakti yang dilaksanakan bersama seluruh komponen masyarakat dan Pemerintah Daerah setempat. 


Dalam kegiatan TMMD/N ke 111 tahun 2021 Kodim 0306/50 Kota, telah banyak dilakukan rangkaian kegiatan fisik dan non fisik yang menjadi kesan tersendiri bagi masyarakat. Tentunya TMMD/N ini sangat bernilai positif baik bagi anggota Satgas yang terlibat maupun masyarakat.


Pada hari Jumat (2/7/2021) anggota Satgas mendapat kunjungan dari Dandim yang juga selaku Dansatgas TMMDN Ke 111 Kodim 0306/50 Kota Tahun 2021 Letkol Kav Ferry Lahe S,AP, MH. 


Beliau melaksanakan peinjauan ke lokasi dilaksanakannya TMMD/N ke 111 yaitu di Nagari Talang Maur, Kecamatan Mungka dan Nagari Maek Kecamatan Bukit Barisan. 


Dalam kunjungan ini Letkol Kav Ferry Lahe S,AP, MH melihat langsung lintasan jalan yang sedang dibangun oleh anggota Satgas menuju Nagari Maek. Beliau berharap pembangunan jalan sepanjang 9 km ini bisa selesai dalam waktu dua minggu lagi. Kunjungan yang dilakukan ini berjalan dengan aman dan lancar.

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS