Ticker

6/recent/ticker-posts

Rektor UNP Tinjau Kampus PSKDU Di Sawahlunto


Lokasi tempat pembangunan pendirian kampus Program Studi Diluar Kampus Utama (PSDKU) Universitas Negeri Padang (UNP) di Kota Sawahlunto telah dimulai sejak beberapa waktu lalu (17/6).

Kita ketahui, bangunan kampus tersebut terletak di atas lahan seluas 5 hektar di Luak Katelo Dusun Simpang, Desa Kolok Mudiak Kec Barangin Kota Sawahlunto.

Sementara pembangunannya berjalan, untuk aktifitas kuliahnya di Kota Sawahlunto, pada tahun ini (2021) memamfaatkan lokasi SKB Sawahlunto untuk tempat melakukan aktifitas perkuliahan.

Dan untuk itu, pada Sabtu (10/7) Rektor UNP Padang Prof Ganefri meninjau langsung ke kampus sementara PSDKU di lokasi SKB Kota Sawahlunto, untuk melihat berbagai kesiapan sebagai tempat layaknya, perkuliahan PSDKU UNP Padang di Kota Sawahlunto.

Kegiatan peninjauan tempat lokasi kampus sementara ini, dilakukan bersama Wakil Walikota Sawahlunto, Zohirin Sayuti SE serta para OPD Terkait di Kota Sawahkunto.

"Alhamdulillah, untuk tempat perkuliahan semua sudah siap dan tinggal pelaksanaannya saja," ungkap Wawako Zohirin disela kunjungannya mendampingi Rektor UNP Padang, Prof Ganefri. (Fdm)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS