Ticker

6/recent/ticker-posts

Personil TMMD/N ke 111 Laksanakan Penyuluhan Tentang Destinasi Wisata


Lima Puluh Kota - Kabupaten Lima Puluh Kota kaya akan objek wisata yang menyebar di seluruh bagian daerah. Setiap kecamatan memiliki destinasi wisata dengan keunikan dan ciri khasnya masing-masing. Sehingga pariwisata telah menjadi sumber pemasukan daerah sejak dahulu. 


Oleh karena itu, sangat perlu untuk diketahui oleh masyarakat tentang peluang dan pemanfaatan destinasi wisata ini untuk menunjang kemajuan Nagari tempat beradanya destinasi wisata tersebut. Menimbang hal itu, anggota Satgas memberikan jalan kepada masyarakat untuk menimba ilmu mengenai destinasi wisata melalui penyuluhan yang bersumber langsung dari Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Lima Puluh Kota. 


Penyuluhan ini dilakukan di aula Kantor Wali Nagari Talang Maur, Kecamatan Mungka, Jum'at (9/7/2021). Dalam penyuluhan ini, anggota masyarakat yang ikut serta merasa lebih paham terhadap peluang yang bisa digali dari destinasi wisata yang ada di Nagari. 


Harapan kedepannya, destinasi wisata yang ada di Nagari lebih dimanfaatkan untuk menunjang perekonomian masyarakat Nagari dan menjadi pemasukan bagi Nagari itu sendiri. 


Penyuluhan berjalan dengan lancar dan tetap salam pengawasan personil TMMD/N dari awal dimulainya penyuluhan sampai acara selesai.

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS