Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolres Kota Sawahlunto AKBP Junaidi Nur, SH, SIK, Membacakan Pidato Kapolri Dihadapan Forkopimda Saat HUT Bhayangkara 75 Di Aula Mapolres


Kapolres Kota Sawahlunto, AKBP Junaidi Nur, SH, SIK, saat membacakan salinan pidato Kapolri pada HUT Bhayangkara 75, 1 Juli 2021 di Aula Mapolres Sawahlunto.(photo-Obral Chaniago).

Sawahlunto, 

Kapolres Kota Sawahlunto, AKBP Junaidi Nur, SH, SIK, membacakan pidato Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo saat Memperingati Hari Bhayangkara ke-75 pada 1 Juli 2021 di aula Mapolres Kota Sawahlunto. 


Pidato lengkap Kapolri dibacakan Kapolres AKBP Junaidi Nur, SH, S IK, dihadapan seluruh anggota Forkopimda Kota Sawahlunto. Disamping itu HUT Bhayangkara dihadiri oleh segenap Pejabat Utama (PJU) Polres Kota Sawahlunto dan para ibu-ibu Bhayangkari Polres Kota Sawahlunto. 



Pada kesempatan ini HUT Bhayangkari di hadiri Walikota Sawahlunto, Deri Asta bersama pimpinan OPD terkait Pemerintah Daerah Kota Sawahlunto. 


Terkait HUT Bhayangkara yang ke-75 ini Kapolres Kota Sawahlunto AKBP Junaidi Nur, SH, S IK menyampaikan dan membacakan pidato Kapolri Listyo Sigit Prabowo, secara utuh pada intinya Jajaran Polri tetap fokus membantu dan mendukung penuh program pemerintah dalam memutus rantai penyebaran covid 19.


Polri dan TNI bergandengan tangan untuk membangun sinergi dalam menekan angka penyebaran corona virus covid dimasa pandemi ini. 


Disamping kerjasama humanis antara Forkopimda bersama jajaran Polri di Resort Polres Kota Sawahlunto, tetap berjalan dengan baik, sebut Kapolres AKBP Junaidi Nur, pula.(Obral Chaniago).

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS