Ticker

6/recent/ticker-posts

Audy Yonaldy Lepas Paket Sembako Dari JPS


hari ini Sabtu (30/7) Wakil gubernur Sumbar Audy Yolnaldy melepas Serbuan 1000 Paket Sembako” JPS bersama Mitra dan Tokoh tahap dua sebagai "Bhakti Untuk Negeri"


Audy Joinaldy akui aksi JPS bersama mitra dan tokoh luar biasa saat situasi masyarakat terdampak dalam ikhtiar pemerintah menangani covid-19.


“JPS luar biasa, karena kondisi kini masyarakat terdampak penanganan covid-19, ada JPS ada aksi peduli berbagai instansi dan kelompok masyarakat lain di Sumbar, terima kasih, ayok bersama kita bantu masyarakat terdampak pandemi ini, “


Demikian sebut Audy sebelum mengibarkan bendera melepas aksi Serbuan 1000 Paket Sembako JPS, Sabtu 31 Juli 2021 yang dilangsungkan du gedung DPRD Sumbar.


Audy juga mengakui kalau JPS dan pers sangat diharapkan menjadi sitawa dan sidingin resahnya masyarakat di masa pandemi ini.


“Bantu kami ingatkan masyarakat dengan memperkuat di hulu yakni Prokes 5M. Jangan salahkan penanganan di hilir karena akan membuat kolaps berbagai rumah sakit dalam penanganannya, saat ini untuk pasien covid dirawat di rumah sakit antri,” ujar Audy.


Dan pers kata Audy jangan berhenti memberitakan bagaimana Pemprov Sumbar, Tenaga Kesehatan dan Forkompida Sumbar berjibaku tangani covid-19 ini,”ujar Audy.


Sementara, HM Nurnas mewakili Ketua DPRD Sumbar mengatakan JPS biasanya bergerak di sektor informasi baik kontribusi dan kritikan untuk Sumbar.


“Tapi saat pandemi ini JPS bergerak untuk peduli ke masyarakat terdampak PPKM Level IV, hari ini tahap kedua dan Allhamdulillah aksi ini dilepas oleh Pak Wagub, ” ujar HM Nurnas di lobi DPRD Sumbar.


Aksi ini tidak berhenti di sini, DPRD Sumbar kata HM Nurnas mensuport setiap aksi yang dilakukan JPS, apalagi di masa pandemi ini.


“Lewat inisiasi JPS Bhakti Untuk. Negeri, DPRD Sumbar sangat mendukung aksi JPS bersama Mitra dan Tokoh Sumbar, ” ujar HM Nurnas.






Nurnas juga mengajak Wagub Sumbar bergabung menjadi anggota koperasi JPS.


“Pak Wagub di JPS ini ada koperasi, kiranya pak Wagub bisa menjadi anggota Koperasi JPS, lai nio kan pak Wagub, ” ajak HM Nurnas. Dijawab Audy “ikut saya bang, bahkan siap, Insya Allah juga ikut tabungan Qurban JPS tahun depan, “ujar Audy. (JPS)


Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS