Ticker

6/recent/ticker-posts

Resmi Dibuka, Timsel Buka Peluang Bagi Putra-Putri Terbaik Sumbar Daftar KPID


Hari ini  (13/7) DPRD Sumbar mengamanahkan kepada Komisi Penyiaran Indonesia untuk mengrekrut calon pengurus pendaftaran Kepengurusan Komisi Penyiaran Indonesia Daerah  Sumbar KPID-SUMBAR yang diprakarsai oleh Nurnas dari Komisi I.

Dprd SUMBAR Berharap agar kepengurusan KPID Sumbar yang berintegritas,  berkompoten dalam menjalankan visi dan misi Komisi Penyiaran di Sumbar.

Sementara, Ketua Timsel KPID Sumbar Ilham Adelano Azre, didampingi Sekretaris mengatakan, Timsel anggota KPID telah dibentuk dan diserahkan SK oleh DPRD 1 Minggu lalu. Maka mulai hari ini proses KPID Sumbar sudah dimulai 13 Juli - 13 Agustus 2021.


"Seleksi tahapan, Pengumuman, Seleksi Administrasi 23 Agustus,  seleksi Ujian Tertulis seperti komptensi, tes tertulis,  psikotes dan wawancara," ujar Azre.


Menurut Azre, yang Akademisi Unand ini, pihaknya juga melakukan uji publik nama calon komisioner .


"Kita memohon bantuan rekan- rekan media untuk menyebarkan informasi agar bersifat terbuka, karena kita harus transparan dan akuntabel dan dipertanggungjawabkan kepada publik," ujar Azre


Lanjut Azre, pihaknya mendorong kepada masyarakat, agar antusias melakukan pendaftaran KPID Sumbar.


Kita Peduli!


"Semakin banyak mendaftar,  akan memakan waktu lama untuk proses rekrut calon komisoner dan kita akan  tetap melakukan prokes dalam semua bidang," ujar Azre.


Disebutkan, pihaknya melihat ke depan dunia penyiaran akan semakin maju dan berkembang, maka sebab itu diperlukan calon komisioner mampu berinteraksi dengan semua pihak.


"Semoga calon komisioner KPID Sumbar memiliki kompetensi dalam segala bidang, komunikasi dan jiwa kepemimpinan baik," ujar Azre.

Panitia seleksi KPU SUMBAR Sikumbang didampingi team seleksi pada kesempatan ini pada jumpa pers Selasa 13/7) diruangan khusus.


DPRD Sumbar mengamanahkan kepada team seleksi untuk mengrekrut kepengurusan KPID Sumbar.

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS