Ticker

6/recent/ticker-posts

UNP Padang Akan Susun Peta Jalan Reformasi Birokrasi 2021-2025

 


Universitas Negeri Padang (UNP) segera menyusun rencana aksi peta jalan Reformasi Birokrasi (RB) Tahun 2021.


Pada Rapat penyamaan persepsi Tim RB, Jumat 11 Juni 2021 yang dipimpin oleh Ketua RB UNP Prof. Dr. M. Zaim, M.Hum diagendakan masalah penyusunan peta jalan ini, dengan juga melihat arah peta Jalan RB Dikti tahun 2021-2025 yang sudah selesai dirumuskan.


Wakil Rektor II UNP Drs. Ir. Syahril, M.Sc, Ph.D dalam arahannya ketika membuka kegiatan ini secara langsung, meminta Tim RB segera menyusun agenda kegiatan untuk dijadikan aksi tahun ini. Menurutnya bahwa perlu kerjasama dan semangatnya di tengah kesibukan dalam tugas dan kegiatan lainnya terkait dengan pelaksanaa Tridharma Perguruan Tinggi oleh anggita tim.




“Kita harapkan mari kita laksanakan agenda RB ini dengan semaksimal mungkin, dan kita sudah menganggarkan dana untuk kegiatan RB tahun ini,” tambahnya.


Selanjutnya Ketua Tim RB UNP Prof. Dr. M.Zaim, M.Hum didampingi Sekretaris RB Dr. Erianjoni, M.Si, mengakomodasi saran dari anggota Tim untuk mengadakan penyegaran Tim melalui kegiatan Webinar tentang Peta Jalan RB di Dikti, mengingat UNP sedang menuju perubahan status menjadi PTN BH.


“Untuk itu kita telah sepakati perlunya sebuah webinar/ seminar dengan Narasumber dari Kemenpan/RB dan juga dari pihak Dikti,” tegas Guru Besar Bahasa Inggris FBS


Pada kegiatan yang digelar di ruang Sidang Senat Rektorat UNP, dihadiri 30 peserta dan berjalan dengan alot. Selain itu juga membahas persiapan penyusunan laporan tahun RB UNP tahun 2021 dan mekanisme kerja tim (ms/rls/ald)


Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS