Ticker

6/recent/ticker-posts

TNI AL (LANTAMAL II) PADANG MENYASAR SERBUAN VAKSINASI MARITIM KE MUARO PADANG


Padang, Serbuan vaksinasi yang dilakukan Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) II terhadap masyarakat Maritim terus dilakukan Rabu 30 Juni 2021.


Sudah masuk hari ke 4 (Empat) Dinas Kesehatan (Diskes) Lantamal II terus melakukan sebuan vaksinasi Maritim, artinya menyasar masyarakat kita yang berada di daerah pesisir atau yang bergiat di daerah pesisir pantai atau pelabuhan. Tugas mulia yang di lakukan para vaksinator Diskes Lantamal yang di bantu dari Diskes Kota Padang berjumlah 30 orang. Dengan rincian 20 vaksinator dari Diskes Lantamal II dan 6 vaksinator dari Dinkes Kota Padang.


Para vaksinator di pimpin langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Letkol Laut (K) Zulfitri.S.Si.,M.Kes.


Di sela-sela acara Kadiskes menyampaikan ini merupakan rangkaian dari serbuan vaksinasi, sesuai perintah Bapak Kasal Laksamana TNI Yudo Margono.S.E.,M.M., melalui Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Laut, Laksamana Madya Ahmadi Heri Purwono. S.E.,M.M. pada saat video Confrence atau Vicon. Kita akan lakukan selama satu Minggu, dan ini sudah merupakan hari ke 4(empat) yang tempatnya selalu berpindah. Kita menyasar daerah pesisir, karena konsep kita sebuan  vaksinasi daerah Maritim.Tetapi masyarakat lain juga boleh ikut, hanya temanya saja serbuan vaksinasi daerah Maritim.


Serbuan vaksinasi ini, merupakan bentuk kepedulian Pemerintah terhadap rakyatnya. Mari masyarakat ikuti apa yang di arahkan Pemerintah kita. Tujuannya kita putus penyebaran Covid-19 salah satu dengan melakukan vaksinasi, sehingga perekonomian bisa bangkit lagi.


Serbuan Vaksinasi kali ini dilaksanakan di terminal penumpang kapal Feri Mentawai Fast di jalan Batang Arau Muaro kota Padang. Pengikut vaksinasi pada hari ke 4 (empat) berjumlah 222 orang, dari target 300 orang peserta.


Dispen Lantamal II.

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS