Ticker

6/recent/ticker-posts

Prof. Ganefri, Ph.D. Terpilih sebagai Ketua Umum Pengprov Kodrat Sumatera Barat Periode 2021--2025


Prof. Ganefri, Ph.D. yang juga Rektor Universitas Negeri Padang terpilih sebagai Ketua Umum Pengprov Keluarga Olahraga Tarung Derajat (Kodrat) Provinsi Sumatera Barat untuk Periode 2021--2025 yang berlangsung pada Selasa (1/6) di Rektorat Kampus Universitas Negeri Padang, Air Tawar Padang.


Demikian siaran pers yang disampaikan panitia Musyawarah Provinsi Keluarga Olahraga Tarung Derajat Sumatera Barat yang disampaikan kepada wartawan portal beritaminang.com pada Selasa (1/6) selesai musyawarah.


Disampaikan panitia, Keputusan Musyawarah Provinsi Keluarga Olahraga Tarung Derajat Sumatera Barat Nomor 04/Musprov/Kodrat/SB/2021 yakni mengangkat dan memberikan mandat kepada Prof. Ganefri, Ph.D. sebagai Ketua Umum Pengprov Kodrat Sumatera Barat periode tahun 2021--2025 sekaligus sebagai ketua formatur untuk menyusun Kepengurusan Kodrat Provinsi Sumatera periode tahun 2021--2025. dihadiri oleh perwakilan kabupaten/kota yang ada di Sumatera Barat, pengurus periode 2017-2021, pengurus pusat Tarung Derajat, dan undangan KONI Sumatera Barat.

Di dalam siaran pers pengurus, dikemukakan bahwa setiap perwakilan pengurus kabupaten/kota hadir sebanyak 2 orang, pengurus periode 2017-2021 hadir sebanyak 30 orang, pengurus pusat sebanyak 2 orang, dan utusan KONI Sumatera Barat sebanyak 2 orang.


Demikian disampaikan oleh Ketua Pelaksana Musyawarah Provinsi Keluarga Olahraga Tarung Derajat Sumatera Barat, Desi Purnama Sari, M.Pd. kepada wartawan portal beritaminang.com. (ET)


Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS