Ticker

6/recent/ticker-posts

Kunjungi Pospam Satgas Terpadu Covid-19 di Agam, Kabid Humas: Bersama Menjaga Keselamatan Masyarakat



TNS - Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto, S.Ik, siang ini berkunjung ke Pos Pengamanan Satgas Terpadu Covid-19 di Agam, Kamis (10/6).


"Iya, melaksanakan Pamatwil dan monitoring yang ada di wilayah hukum Polres Agam," katanya.


Bersama Kayanma Polda Sumbar Kompol Aksalmadi, Kabid Humas disambut Kapolres Agam AKBP Dwi Nur Setiawan, S.Ik dan langsung melakukan pengecekan Pospam Satgas Terpadu Covid-19.


Daerah yang di kunjungi adalah Kantor Wali Nagari Mangoppoh Kec. Lubuk Basung, Rumah isolasi mandiri Nagari Manggopoh, dan ruangan isolasi Covid-19 di RSUD Kabupaten Agam.

 

"Pospam Satgas Terpadu Covid-19 di Agam ini didirikan untuk bersma menjaga keselamatan masyarakat dari Covid-19. Maka, untuk masyarakat agar mematuhi himbauan pemerintah untuk tetap patuh melakukan prokes Covid-19," ujarnya. 


Kabid Humas menerangkan, dari kunjungan tersebut, diperoleh informasi bahwa data kasus Covid-19 di wilayah hukum Polres Agam, sampai hari ini Kamis 10 Juni 2021, tercatat Positif Covid-19 sebanyak 1.092 orang. 


Rinciannya, dinyatakan sembuh 877 orang, meninggal 13 orang, dirawat 25 orang. Sedangkan yang saat ini masih isolasi mandiri berjumlah 114 orang.(*)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS