Ticker

6/recent/ticker-posts

Kejati Sumbar Menilai Kinerja Kejari Pasbar Bagus


Kejaksaan Tinggi Sumatra Barat Anwarudin Sulistiyono, menilai kinerja Kejaksaan Negri Pasaman Barat sangat bagus dan transparan.



Kedatangan Kejaksaan Tinggi Sumatra Barat berserta rombongan tersebut disambut langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Pasaman Barat Ginanjar Cahya Permana.


Dengan kunjungannya Kejaksaan Tinggi Sumatra Barat tentu memberikan semangat kepada Anggotanya agar bekerja dengan baik melayani masyarakat dengan baik.



Apalagi, katanya saat ini Kejari Pasaman Barat saat ini sedang persiapan penilaian Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).


Dan apa bila masyarakat datang Kantor Kejaksaan Pasaman Barat tetap mangikuti Protokoler Kesehatan dan pelayanan kepada masyarakat tetap.


Ia sangat senang dan disambut dengan tari persembahan  Forum Komunikasi dan Pimpinan Daerah (Forkopimda) sangat baik. 


Artinya sinergisitas antara Kejari Pasaman Barat dengan Forkopimda dapat berjalan dalam rangka meningkatkan pelayanan ke masyarakat.



Penanganan perkara korupsi tidak sama dengan perkara pidana biasa. Banyak tahapan yang harus dilalui dan dokumen yang dilengkapi. Salah satunya adalah perhitungan kerugian negara akibat tindakan korupsi itu," jelasnya.

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS