Ticker

6/recent/ticker-posts

Luar Biasa, Dosen FMIPA UNP Lolos Beasiswa Program Internasional IASP 2021


Dosen FMIPA UNP, Fitra Arya Dwi Nugraha, S.Si., M.Si lolos dalam program beasiswa Indonesia-Austria Schollarship Programme (IASP) tahun 2021.



Program berupa beasiswa kuliah di luar negeri diumumkan oleh Direktorat Sumber Daya Kemendikbud Dikti tertanggal 2 Juni. Dari informasi yang disampaikan tersebut Fitra Arya Dwi Nugraha, S.Si., M.Si akan mengikuti program IASP ini di University of Graz sebuah kota di Austria. 



Dalam program prestisius ini hanya meloloskan 8 orang dosen di Indonesia. selain dari UNP, juga lolos peserta dari Institut Teknologi Sumatera, Universitas Gadjah Mada, Universitas Brawijaya, Universitas Borneo Tarakan, Universitas Riau, Universitas Ma Chu dan Institut Teknologi Bandung.  



Dekan FMIPA UNP, Dr. Yulkifli Amir, M.Si ketika dimintai responnya terkait prestasi ini, menyatakan rasa syukur atas prestasi dari dosen FMIPA ini, “Kita sungguh bersyukur atas capaian ini dan diharapkan juga menjadi motivasi bagi mahasiswa lainnya para program internasional berikutnya dan menjadi catatan kita untuk persiapan program lain atas ketatnya persaingannya,” tambah dekan FMIPA (Er/Humas UNP)



Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS