Ticker

6/recent/ticker-posts

Danrem 032 Tinjau Pelaksanaan PPKM di Pariaman




*Pariaman-* Komandan Korem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada SE MM meninjau secara langsung Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis mikro dibeberapa tempat di wilayah Kodim 0308/Pariaman, Sumatera Barat Senin (31/5).


Peninjauan yang didampingi Dandim 0308/Pariaman Letkol Czi Titan Jatmiko dan Kasiop Letkol Inf Bobby Triyantho ini  diawali dengan mendatangi ruang isolasi di Posko PPKM di Desa Toboh Palabah, Desa Bungo Tanjuang dan Desa Pauh Barat yang disambut dengan antusias oleh masyarakat dan Forkopimcam setempat.


Komandan Korem mengapresiasi  dan bangga dengan pencapaian Kodim 0308/Pariaman yang terus bersinergi dengan instansi terkait dalam membangun posko terpadu pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat sesuai dengan instruksi Presiden RI terkait PPKM mikro di tingkat Desa.


Tidak hanya itu, Danrem juga mengapreaiasi pencapaian Kodim Pariaman dan jajarannya terkait penanganan dan langkah langkah yang diambil dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Pariaman, dengan melakukan aksi nyata sebagai salah satu upaya dalam menekan angka paparan Covid-19.


"hal ini terbukti dengan zonasi Covid-19 di  Sumatera Barat dimana Kota Pariaman adalah termasuk dalam  zona kuning," terangnya.


Lebih lanjut Danrem berharap dengan upaya yang kita lakukan  dalam menekan angka penyebaran Covid -19 perekonomian kita bisa semakin maju sehingga kedepannya  masyarakat bisa sejahtera, tentunya harus dengan upaya kerja keras dan sinergi dari kita semuanya, Jelas Danrem mengakhiri. **

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS