Ticker

6/recent/ticker-posts

Danramil 06 Guguk Kodim 0306/50 Kota Melaksanakan Komsos Di Lokasi Pra TMMD



Lima Puluh Kota ---

Untuk mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik, Personil Satgas Pra TMMD, Kapten Inf Muhardif, Danramil 06/Guguak Kodim 0306/50 Kota, melaksanakan giat Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Perangkat Nagari dan Masyarakat di Wilayah TMMD yang ke 111, bertempat di lapangan Nagari Talang Maur, Rabu (02/06/2021).


Kapten Inf Muhardif mengatakan, kegiatan komsos ini bertujuan untuk meningkatkan kerja sama serta mempererat tali silaturahmi demi pelaksanaan tugas serta dikaitkan dengan kegiatan Pra TMMD di wilayah teritorial binaannya. 


Serta menyukseskan Program Pra TMMD yang sedang dilaksanakan guna memberikan rasa aman dan nyaman di tengah tengah kehidupan masyarakat sehingga kemanunggalan TNI dan rakyat bisa diwujudkan dengan baik. 


Komsos dengan perangkat Nagari dan Masyarakat secara langsung hasilnya akan lebih efektif, sehingga nantinya perangkat Nagari dapat menyebarluaskan apa yang menjadi masukan atau informasi dan nantinya dapat diteruskan kepada warganya, dan begituan sebaliknya, informasi yang kami dapatkanpun akan menjadi masukan bagi kami untuk nantinya akan dijadikan bahan masukan. 


Disamping itu juga, kita akan lebih cepat mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan-permasalahan yang berkembang di masyarakat, guna lakukan deteksi dini dan cegah dini, " Tutur kapten Inf Muhardif. (pendim). 


Dalam Komsosnya Danramil juga mengajak Perangkat Nagari bersama – sama berperan aktif dalam kegiatan sosialisasi ke masyarakat seperti melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid 19," Tutur Danramil 06/ Guguak".

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS