Ticker

6/recent/ticker-posts

Buka Peluang, UNP Padang Buka 2016 Formasi CPNS


Universitas Negeri Padang (UNP) membuka penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil 2021 dengan total 216 formasi yang diberikan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek).


Kepala Biro Umum dan Keuangan UNP Afdalisma di Padang, Senin, mengatakan formasi CPNS yang dibuka didominasi dosen.

"Mayoritas hampir semua fakultas mendapat formasi untuk penerimaan CPNS," ucapnya.

Ia mengatakan untuk waktu pelaksanaan dan proses penerimaan CPNS masih menunggu pengumuman resmi dari Kemendikbudristek.

"Kami masih menunggu instruksi resmi dari kementerian untuk petunjuk teknis pelaksanaan CPNS di UNP, saat ini kami masih menerima informasi terkait jumlah formasi saja," ujar dia.

Afdalisma menyampaikan untuk penerimaan dosen di UNP minimal haruslah tamatan S2 dan untuk persyaratan penerimaan, UNP tidak ada membuat persyaratan khusus di UNP karena persyaratan tersebut telah dibuat oleh di kementerian.

Meski begitu, di UNP masih ada dibuka beberapa formasi yang masih membutuhkan tamatan D3 untuk posisi bukan dosen yakni ditempatkan di Biro Perencanaan Administrasi Kerja sama dan Hubungan Masyarakat.

Selain itu di Biro Umum dan Keuangan, Fakultas Bahasa dan Seni serta di Fakultas Teknik UNP. Total penerimaan untuk lulusan D3 adalah 7 formasi.

Sementara untuk tamatan S1 juga dibuka penerimaan CPNS di UNP dengan 4 formasi untuk ditempatkan di Biro Akademik dan Kemahasiswaan, dan Biro Akademik dan Keuangan.

Ia berharap penerimaan CPNS di UNP dapat berjalan lancar serta jumlah formasi terisi semua.

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS