Ticker

6/recent/ticker-posts

Bamus nagari Kajai silaturahmi ke rumah wakil ketua Bamus Muhammad Zen.


Badan Musyawarah Nagari Kajai (BAMUS) Ajang silaturahmi bersama seruruh  Anggota Bamus Nagari Kajai Kecamatan Talamau Kabupaten Pasaman Barat dirumah Wakil Ketua Bamus Muhammad Zen. Minggu, (27/6/2021).


Ketua Bamus Nagari Kajai Suryanun mengatakan, acara tersebut menjadi wadah untuk mempertemukan dan mempererat hubungan Anggota Bamus Nagari Kajai.


“Kita bersyukur hari ini kita bisa bertemu walaupun setuasi COVID-19.  dan mempererat tali silaturahmi sambil Makan bersama.Ujarnya


“Kegiatan Bamus adalah sebagai kontrol sosial, mensinergikan kegiataan-kegiatan pemerintah daerah dengan masyarakat Nagari Kajai.


Kita akan memberikan masukan-masukan dan pemahaman kepada masyarakat Nagari Kajai yang intinya adalah setiap kegiatan baik pemerintah Nagari maupun Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat.yang dapat diserap oleh

masyarakatnya Nagari Kajai sebaik-baik mungkin.



Akan kita kawal dan kita bantu, dan selanjutnya akan kami sampaikan ke masyarakat bahwa setiap kebijakan yang dibuat pemerintah adalah untuk kepentingan dan kemajuan masyarakat Nagari Kajai sendiri.



Lebih lanjut, Bamus Nagari Kajai berkomitmen mendorong tiga hal  

Tranparansi,indenpendensi,dan tidak melanggar aturan,,"Ungkap Salah satu Angota Bamus Rifdal



Dan kita tetap menerapkan Protokoler Kesehatan jaga Jarak, cuci tangan,dan hindari kerumanan,keluar tetap pakai Masker.

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS