Ticker

6/recent/ticker-posts

Penuh Haru, Irwan Basir Lepas Jenazah Alm. Jondri



Padang - Ketua MPA KAN Pauh IX Kuranji Irwan Basir Datuk Rajo Alam, SH, MM melepas jenazah ke peristirahatan terakhir Alm. Jondri (berusia 41 tahun) di Pasa Lalang, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Jum'at (07/05/2021) Siang.


Pelepasan dihadiri oleh segenap masyarakat, Rang Tuo, Ninik Mamak, Tokoh Masyarakat, RT/RW, Tokoh Ulama, Bundo Kandung dan segenap masyarakat. Pelepasan jenazah Alm. Jondri penuh khidmat dan haru.


Irwan Basir mengatakan, Alm. Jondri meninggalkan 1 orang istri dan 2 orang anak Laki-laki dan saya mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada keluarga yang ditinggalkan serta mendoakan semoga Alm. Jondri diterima Allah SWT.


Kepada keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan ketabahan dan keikhlasan atas kepergian sang Alm. Jondri yang sudah kehendak Allah SWT.


Alm. Jondri adalah sosok yang mudah bergaul di masyarakat dan beliau adalah seorang pekerja keras, ujarnya Irwan Basir yang akrab disapa Datuk IB ini.


Irwan Basir mengatakan, setiap yang bernyawa pasti akan menghadap Allah SWT. Tentu kita yang tinggal menyelenggarakan jenazah almarhum, itu tanggungjawab kita sebagai yang tinggal sesama muslim.


Bagi keluarga yang ditinggalkan, jangan diratapi kepergian almarhum. Semoga Husnul Khatimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan keikhlasan dalam musibah ini.


Dan tugas anak adalah mendoakan almarhum, karena doa anak yang saleh tak akan putus-putusnya, pungkasnya.

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS