Ticker

6/recent/ticker-posts

Kodim 0308/Pariaman SINERGITAS TNI, POLRI DAN DINAS TERKAIT PANTAU TEMPAT WISATA


 


Kodim 0307/Pariamna  Hari kedua hari ketiga hari raya idul Fitri di isi dengan liburan, diberbagai tempat wisata di wilayah Kabupaten Ulakan Tapakis tumpah ruah oleh masyarakat yang merayakan hari raya idul fitri.Demikian pula Pantai tiram yang berlokasi di korong tiram tapakis Kec Ulakan Tapakis yang keseharianya sepi pengunjung, tapi  pada Sabtu (15/05/2021) , pukul 15:30 Wib masih tampak ramai, semakin menambah keramaian suasana pantai Tiram. Suasana yang ramai di pantai Tiram tersebut menuntut kesiapsiagaan aparat baik Koramil 07/Pauh Kambar Kodim 0308/Pariaman, Babinkamtibmas Polsek Nansabaris, Aparat  maupun penjaga pantai.


Pada pantauannya Babinsa Serda Ricky Effendi selalu mengingatkan kepada para pengunjung agar tidak mandi di laut. ”Tolong saudaraku semuanya,jangan mandi di laut..karena situasi gelombang laut tidak menentu”


Demikian juga dengan Babinkamtibmas  Nagari Tiram  Tapakis Brigadir Rohmat juga menyampaikan  “Silahkan berlibur tapi keselamatan dan keamanan wajib di utamakan”


Pada kesempatan yang sama penjaga pantai  menyampaikan Bahwa untuk menunjang keselamatan pengunjung kami bersama Babinsa dan Babinkamtibmas selalu bersiap siaga.

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS