Ticker

6/recent/ticker-posts

DANLANTAMAL II BERSAMA FORKOMPINDA SUMBAR IKUTI ARAHAN PRESIDEN TENTANG STRATEGI PENANGANAN COVID 19




Padang, Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantmal) II Laksamana Pertama TNI Hargianto.S.E.,M.M.,M.Si (Han), bersama Pejabat Forkopimda Provinsi Sumatera Barat mengikuti kegiatan Video Confrens  pengarahan Presiden RI Ir H. Joko Widodo di Auditorium Gubernur Jl. Sudirman Padang Sumatera Barat, Senin 17 Mei 2021.  


Pengarahan Presiden Republik Indonesia yang dilaksanakan secara Virtual ini membahas tentang strategi penekanan Covid 19 yang di hadiri oleh Wakil Gubernur Audy Joinaldi, Kapolda Sumbar Irjen Pol Toni Harmanto, Danrem 032 Brigjen TNI Arief Gajah Mada, Wakil Ketua DPRD Irsyad Syafar, Danlanud Kolonel Pnb Fahlepie, serta undangan lainya.


Kegiatan pengarahan kepada seluruh pejabat Gubernur di seluruh Indonesia ini didampingi langsung Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian. 


Dalam arahannya  Presiden menyampaikan ucapan terimakasih atas kerjasama semua pihak dalam upaya gerakan tidak mudik dalam penyambutan Hari raya Idul Fitri pada tahun 2021 ini dan hal ini adalah kesuksesan kita semua dalam upaya menekan laju penyebaran Covid 19. 


Dalam kesempatan tersebut lebih lanjut Presiden menyampaikan keyakinannya bahwa para pemimpin daerah, para Forkopimda dapat mengendalikan masyarakatnya dan bisa menekan angka penyebaran Covid 19.


Presiden juga menekankan agar jangan sampai terlena dan kecolongan karena ini bukan hal yang baru, sudah 2 tahun kita mengatasinya sehingga jangan lengah, jangan kecolongan, jangan anggap sepele, berhati-hati karena menyangkut nyawa rakyat kita,  tegas Presiden 


Lebih lanjut Presiden menyampaikan bahwa pemerintah akan terus berupaya untuk menstabilkan ekonomi secara nasional.


Dispen Lantamal II.

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS