Ticker

6/recent/ticker-posts

Guru Besar UNP DIKUKUHKAN SEBAGAI PENGURUS PUSAT ISORI



Zainudin Amali Menteri Pemuda dan Olahraga RI melakukan Pengukuhan Pengurus Pusat Ikatan Sarjana Olahraga Republik Indonesia (ISORI) Periode 2021-2025. Pengukuhan ini dilakukan secara Luring dan Daring bertempat di Wisma Kemenpora Jakarta Rabu (31/03/2021)


Pada kegiatan ini dikukuhkan Prof. Dr. Syahrial Bachtiar, M.Pd sebagai Ketua Umum dan Prof. Dr. Eri Barlian, M.S dipercayai sebagai Sekretaris Umum, yang keduanya merupakan Guru Besar Universitas Negeri Padang dari Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK). 


Sementara itu sebagai Dewan Pakar terdapat Prof. Dr. Phil Yanuar Kiram, Prof. Syafruddin dan Prof. Dr. Edi Marheni yang juga Guru Besar UNP serta Dr. Fauzi Bahar, M.Si mantan Walikota Padang.


Menpora RI Zainudin Amali  menyambut gembira dengan terbentuknya Kepengurusan ISORI yang baru ini dan memfasilitasi Sekretariat ISORI di kantor Kemenpora, selain itu mengharapkan organisasi ini lebih berperan aktif untuk kemajuan pendidikan olahraga dan dunia olahraga Indonesia.


Selain itu  ISORI telah lahir sejak tanggal 25 April 1969 dan kini telah berusia 52 tahun, karena itu dalam merayakan Ulang Tahunnya tanggal 25 April 2021 akan diadakan berbagai kegiatan. Selesai pengukuhan dilakukan rapat koordinasi yang dihadiri oleh Deputi Kemenpora dan pengurus.*


  

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS