Ticker

6/recent/ticker-posts

Ega Uneputty dari Babel Raih Piala Rektor UNP


Ega Uneputty dari Bangka Belitung  Riau meraih Piala Rektor Universitas Negeri (UNP) & Dirut Bank Nagari 2021 melalui Kejuaraan Tenis Nasional tunggal dan mengalahkan Tio Juliandi Hutauruk dari Papua Barat. 


Dalam laga final tenis itu Ega berhasil mengungguli Tio Juliandi Hutauruk (2 set langsung dengan score 7.5 dan 6.4. Kemudian pada babak final ganda Iqbal Bilal Saputra berpasangan dengan M. Faisal Aidil dari Kalimantan Timur berhasil mengalahkan pasangan M. Rahadian Hidayat dan Ega Uneputty yang juga dari Bangka Belitung dengan score 4.6 dengan 7.6 (4).

Dalam pertandingan final tenis tunggal dan ganda yang berakhir dilapangan tennis UNP, Kamis, (08/04/2021) langsung dihadiri oleh Rektor UNP, Prof. Ganefri, Ph.D serta Kletua Panitia Penyelenggara Tenis Dr. Damrah, berjalan dengan alot dan meriah. 


Piala Rektor UNP & Dirut Bank Nagari tahun ini para finalis, selain mendapatkan piala bergilir, juga uang tunai yang serahkan langsung Rektor UNP yang didampingi oleh ketua panitia penyelenggara tenis lainnya.


Menhrut Rektor UNP Profesor. Ganefri. P.hD, meskipun masih ditengah kondisi pandemi Covid-19, para peserta merasa senang bertading di Sumatera Barat khususnya di UNP. Peserta juga berharap semoga Piala Rektor UNP & Dirut Bank Nagari 2021 ini dapat terlaksana setiap tahunnya.


Melalui pertadingan Tenis memperebutkan Piala Rektor UNP & Dirut Bank Nagari 2021 ini, diharapkan dapat menjadi media untuk menjalin silahturahmi dan menambah imunitas terutama dalam situasi pandemi Covid-19 ini. (Rel UNP/Rn Dz).

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS