Ticker

6/recent/ticker-posts

PS Machudum Terima Bantuan Alat Sepakbola Dari Indra Syafri

 


Klub  Sepak Bola Machudum menerima bantuan peralatan latihan dari Indra Syafri dan para mantan Pesepak bola Ps Mahcudum lainnya, dalam penyerahan bantuan perlengkapan latihan tersebut, hadir para Mantan pemain Ps Mahcudum, diantaraya Jefri Sastra, Jhoni Ependi, Devira, Dan beberapa Mantan pemain Ps Mahcudum era 80 Dan 90 Di Lapangan bola Imam bonjol Padang, (31/3)

Penyerahan bantuan perlengkapan latihan diserahkan langsung oleh Jefri Sastra di damping para legend Mahcudum, dalam kesempatan itu Jefri Sastra menyampaikan beberapa point untuk para pemain Ps Mahcudum agar perlengkapan latihan yang diberikan Indra Syafri dkk mantan Pesepak bola Machudum ini  digunakan dalam member motivasi  dan menunjang program latihan.

'alat alat perlengkapan yang diberikan ini, alat alat sepak bola modern masa kini, salah satu meningktkan kenerja Tim  harus  dilengkapi peralatan latihan yang komplet, mustahil lahir pemain hebat dan bagus tanpa dilengkapi Sarana yang mumpuni.'tegasnya.

'Beliau juga menuturkan ini adalah salah satu wujud kepedulian para Mantan Ps Mahcudum untuk memberikan sumbangsinya terhadap klub yang Telah membesarkan para alumni Ps Mahcudum. dan Alhamdulillah PS Mahcudum sampai saat ini masih exist diblantika sepak bola kota Padang. 'ulas pelatih yang saat ini  menukangi Mitra kukar.

Manager Ps Mahcudum Ir. Suparman, menyambut antusias apa yang Telah dilakukan para alumni PS. Mahcudum ini. Apa yang Telah dilakukan para Mantan Ps Mahcudum yang sangat peduli dengan keberadaan klub yang Telah membesarkan para legend tersebut.' ya kita tau klub ini sudah hampir empat dekade, Dan allamdullia sampai saat ini dukungan para Mantan tetap solid terhadap existensi klub ini. Muda mudahan Ps Mahcudum senantiasa melahirkan pemain yang berkwalitas Dan bermutu yang dapat kita sumbangkan baik untuk sumtera barat maupun sepak bola nasional.

'ya, saya Kira dalam menunjangkan peningkatan skill maupun fisik peralatan yang komplet sangat kita butuhkan,agar para pemain yang saat ini kita bina dapat meningktkan kemampuanya secara maksimal.'pungkasnya.

' saat ini klub legendaris kota padang tersebut dilatih oleh usman Chan, pelatih kawakan yang Telah melahirkan bayak pemain berkecimpun di sepak bola nasional.

'salah satu pelatih kharismatik yang menjadi panutan bagi para alumni Ps Mahcudum.

Ps. Mahcudum diera tahun 80 dan 90 selalu menjadi peyuplai pemain untuk klub psp padang maupun semen padang.

Di Antara para pemain yang saat ini menjadi pelatih papan atas Indonesia, indra syafri, Nil maizar, jafri sastra, Dan beberapa lain ya adalah jebolan Ps. Mahcudum. 

 

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS