Ticker

6/recent/ticker-posts

KEAKRABAN ANGGOTA SATGAS TMMD KE-110 MENJELANG PURNA TUGAS.





Lubuk alung - Personel Satgas TMMD  ke-110 Kodim 0308/Pariaman, Serda Kunarto yang berdinas di zeni bangunan Padang melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) bersama warga di Nagari Salibutan Kecamatan lubuk alung, Kabupaten Padang pariaman, Selasa (30/3).


Komsos adalah salah satu cara untuk menjaga hubungan silahturahmi yang selama ini sudah terjalin keakraban antara Satgas TMMD dengan warga.

Serda gusnaltol saat komsos di lokasi TMMD selalu mengajak warga agar bisa bersama-sama dalam menjaga kebersamaan menjelang purna tugas besok tanggal 31 maret 2021.


" Selama kegiatan TMMD berlangsung, hubungan keakraban ini dapat berlangsung terus menerus meskipun besok sudah purna tugas TMMD ke 110," harapnya.


Sementara, Feri, S.Pd  Wali Korong lipek pageh (Lurah) mengucapkan terima kasih atas kepedulian Satgas TMMD yang mana selama kegiatan sampai menjelang purna tugas selalu menjaga komunikasi sosial dengan warga.

" Sehingga terjalin keakraban warga kami dengan Satgas TMMD yang sedang bertugas di Nagari Salibutan. Semoga setelah selesainya TMMD ke 110  masih terjalin terus," ujarnya.(**).

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS