Ticker

6/recent/ticker-posts

Bupati Terpilih Sijunjung Benny Dwifa Yuswir Ditandangi Wartawan Dikediaman



Buah tak jauh jatuh dari pohonnya. Pepatah ini barangkali lebih tepat buat bupati terpilih Kabupaten Sijunjung Benny Dwifa Yuswir bersama pasangannya Iraddatillah yang akan dilantik pada Kamis (26/2/2021) ini. 


Kenapa demikian, ibarat pepatah, setelah ayah kandung Benny Dwifa Yuswir, Yuswir Arifin menyelesaikan tugasnya sebagai bupati Kabupaten Sijunjung selama 2 periode atau sepuluh tahun. 


Sekarang posisi jabatan bupati Sijunjung kali ini diteruskan lagi oleh Benny Dwifa Yuswir sebagai putra kandunh mantan bupati Yuswir Arifin, Benny Dwifa Yuswir dengan meraih angka suara terbanyak dari pasangan yang lainnya. 


Ketika awak media ini bertandang di kediaman Benny Dwifa Yuswir di Kenagarian Sijunjung Rabu (24/2/2021).


Benny Dwifa Yuswir padat jadwal saat ditandangi menjelang Magrib Rabu. 

Bupati terpilih dari kaula muda ini masih menyempatkan diri menerima saat ditandangi dirumahnya. 


Kesibukan dengan awak media selalu disediakan waktu bervariasi. 

Benny, menyebutkan nantilah dia akan membicarakan program pembangunan kedepan Kabupaten Sijunjung setelah usai pelantikan. 


"Namun tak jauh dari visi dan misi yang telah digoreskan bersama pasangannya," kata Benny. 


Sekarang Kabupaten Sijunjung menanti sentuhan tangan dari kedua pasangan bupati yang tergolong muda dengan wakilnya. 


Tentu cakrawala berpikirnya akan geliat pembangunan disegala bidang sebagai bupati yang energik dinantikan oleh rakyat negeri lansek manih.


Bupati terpilih dimasa pandemi covid 19 telah banyak beban tugas menanti guna membebaskan rakyat dari belenggu keterpurukan ekonomi ulah pandemi. 


Tak usah berbohong, rakyat perlu rawat jalan pemulihan ekonomi. 

Bagaimana triknya bupati yang baru Bupati Kabupaten Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, lihat saja nanti. 


Bupati baru ini senang dengan kiprah insan pers di daerahnya, selalu menyisakan waktu untuk dijumpai juornalist saat ingin menulis tentang dirinya dan program kerjanya kedepan. 


"Kamis saya ke Padang buat persiapan menjelang pelantikan Jumat (26/2/2021)," katanya sambil ia (Benny) akan menyelesaikan satu agenda rapat keluarga dikediamannya pada Rabu (24/2/2021).


Benny, yang terkesan tenang dan penuh ke hati hatian ini demi wibawa daerah Kabupaten Sijunjung, Benny tak gegabah dalam memberi ungkapan kata yang akan disampaikan. 


Semoga saja geliat pembangunan Kabupaten Sijunjung sesuai pula dengan usia muda bupati ini akan tercipta pula negeri yang makmur, aman damai dan sentosa.(Obral Caniago).

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS