Ticker

6/recent/ticker-posts

Ahmad Ja'far.SH : Tanah Abang Pilot Projek Vaksinasi Covid - 19.






 Jakarta, Jurnalis Sumbar,- Kemenkes dan Pemda DKI Jakarta melaksanakan Vaksinasi masal di pasar regional Tanah Abang Jakarta Pusat.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyatakan Vaksinasi Covid - 19 kepada para pedagang pasar hari ini bersifat penawaran. Anies berharap seluruh pedagang pasar mau mengambil tawaran itu untuk mencegah penularan virus corona.


"Kita pada fase ini, fase mengundang dengan harapan ini bisa membantu untuk mencegah keterpaparan di tempat-tempat yang banyak interaksi orangnya. Karena pasar adalah salah satu tempat yang paling banyak interaksi orangnya," ujar Anies saat ditemui di Blok A Pasar Tanah Abang, Rabu 17 Februari 2021.

     Anies enggan mengomentari ada pedagang yang menolak vaksin Covid-19. "Saat ini di kita kan menawarkan ke pedagang. Nah ditawarkan kan bisa diambil atau tidak," ujar Anies.

    Anis Baswedan optimistis pedagang mau menerima vaksinasi sehingga perekonomian di pasar dapat kembali pulih lebih cepat seperti saat sebelum pandemi.

Sementara itu Ahmad Ja'far SH, asisten manager menyampaikan " Vaksinasi masal ini adalah kerja sama antara Kemenkes dengan Pemda DKI, hari ini 17 - 02 - 21 di Tanah Abang Insyaallah yang sudah terdata ada lebih kurang 10.000 orang dengan Vaksinator 40 orang.

Rencananya untuk di Tanah Abang ini di lakukan selama lima hari berturut turut dengan perkiraan setiap hari nya dua ribu orang " ujar Ja' far.

   Asesmen Ahmad Ja' far menambahkan " dengan dilaksanakan Vaksinasi ke semua staf pengelola dan pedagang serta pemilik toko akan lebih meningkatkan animo masyarakat untuk berbelanja di pasar regional Tanah Abang, Tanah Abang di jadikan Pilot Projek karena Tanah Abang adalah pasar terbesar dan kita yakin nanti pasar pasar lainnya akan mengikuti Vaksinasi ini " pungkas Ahmad Ja'far.SH.( Alizar )

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS