Ticker

6/recent/ticker-posts

Ketua PN Muaro Sijunjung, Bersilaturrahmi ke Mapolres Sijunjung

 



Subronto SH MH, Kepala Pengadilan Negeri (PN) Muaro Sijunjung, Kabupaten Sijunjung, Sumbar pada Selasa (19/1) melakukan kunjungan kerja sekaligus silaturrahmi ke Mapolres Sijunjung. Dalam kesempatan kunjungan ini, Kepala PN yang baru saja menjabat sebagai Kepala PN Muaro Sijunjung diterima langsung oleh Kapolres Sijunjung AKBP Andry Kurniawan  S IK M Hum di ruang kerja Kapolres Sijunjung.


Silaturrahmi ini, tentunya selain menjalin hubungan kerja, juga sebagai bentuk sinergitas dalam Criminal Justice System (CJS) di wilayah hukum Kab Sijunjung.


Kapolres Sijunjung AKBP Andry Kurniawan S.IK M Hum menyatakan bahwa kunjungan Kepala PN Muaro Sijunjung ini, merupakan suatu bentuk yang patut diapresiasi. Karena dengan demikian, sebagai penegak hukum dapat saling memberi informasi, masukan atau saran guna terjalinnya komunikasi dan sinergitas yang positif dalam pelaksanaan tugas masing masing.


“Bersilaturrahmi, mengingat beliau baru menjabat sebagai Ketua Pengadilan Negeri Muaro Sijunjung. Hal ini merupakan suatu bentuk hubungan antara Institusi Polri dengan Pengadilan Negeri, yang sekaligus guna menjalin kerjasama yang baik untuk terwujudnya penegakan hukum yang optimal,” ungkap Kapolres Sijunjung.


Sementara itu, Kepala Pengadilan Negeri Muaro Sijunjug dalam penyampaiannya berharap agar kerjasama yang telah berjalan baik selama ini dengan Polres Sijunjung dapat ditingkatkan.


Lebih lanjut dikatakan, "saya berharap kerjasama yang sudah berjalan baik selama ini dengan Polres Sijunjung bisa dipertahankan bahkan bisa ditingkatkan lagi. Hal ini tentunya, dimaksudkan untuk kepentingan masyarakat Sijunjung secara umum," pungkas Ketua Pengadilan Negeri ini mengakhiri kunjungannya.

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS