Ticker

6/recent/ticker-posts

KASAL ON BOARD DI KRI KURAU 856 MENUJU LOKASI JATUHNYA SRIWIJAYA SJ 182




Padang, Keseriusan pemimpin TNI Angkatan Laut Bapak Kasal Laksamana TNI Yudo Margono.S.E.,M.M.,melihat para prajuritnya berjibaku melakukan pencarian terhadap korban pesawat Sriwijaya SJ 182, di tinjau langsung, Senin 11 Januari.


On Board di KRI Kurau 856 Kasal bertolak dari dermaga Jakarta International Terminal Container (JITC) Tanjung Priok. Di terima oleh Komandan KRI Kurau 856 Mayor Laut (P) Nurochim melaporkan kepada Kasal kapal siap untuk berlayar yang sebelumnya melewati Valrep. KRI Kurau 856 merupakan unsur Satuan Kapal Patroli (Satrol) dari Lantamal II yang ikut dalam satgas pencarian dan penyelamatan terhadap korban pesawat Sriwijaya SJ 182. 


Kasal dengan rombongan menuju lokasi di duga tempatnya jatuhnya pesawat Sriwijaya SJ182 di dekat pulau Laki Kepulauan Seribu Jakarta. Sampai di lokasi jatuhnya pesawat Sriwijaya, Kasal pindah menaiki Sea Reader yang di awaki Komando Pasukan Katak (Kopaska) Koarmada 1.


Kedatangan orang nomor satu di TNI Angkatan Laut di lokasi jatuhnya pesawat Sriwijaya, merupakan pendorong dan sebagai motivasi bagi prajurit yang sedang melakukan penyelaman dalam rangka pencarian dan penyelamatan terhadap korban.


Dispen Lantamal II.

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS