Ticker

6/recent/ticker-posts

Sebanyak 114 CPNS Sawahlunto, Menerima SK PNS




"Saat ini, masih ada sebagian PNS  Sawahlunto yang berdomisili di luar Kota Sawahlunto. Pada kesempatan ini, saya harapkan dan kita himbau agar mereka untuk segera dapat pindah dan berdomisili di Sawahlunto. Karena, adanya komitmen dan loyalitas agar lebih maksimal dalam menjalankan tugasnya sebagai PNS di Kota Sawahlunto," demikian Walikota Sawahlunto Deri Asta SH saat penyerahan SK PNS kepada 114 CPNS Kota Sawahlunto.


Kegiatan tersebut, berlangsung Selasa (30/12) di Sanggar Kelompok Belajar (SKB) Kota Sawahlunto dan dihadiri oleh Wakil Walikota Zohirin Sayuti SE dan Sekdako Sawahlunto DR dr Ambun Kadri MKM.


Lebih lanjut Deri Asta menyatakan, "komitmen dan loyalitas, merupakan dua (2) hal yang harus ditanamkan dan utamanya kepada 114 orang CPNS Kota Sawahlunto formasi Tahun 2019 yang baru saja menerima SK PNS - nya," urai  walikota mengingatkan. 


Kita ketahui, PNS seutuhnya adalah profesi dan jabatan yang harus dipertanggung-jawabkan karena amanah, untuk melayani masyarakat serta sekaligus menjalankan roda pemerintahan. Karenanya, amanah tersebut harus diemban dan dijalankan dengan bertumpu kepada komitmen dan loyalitas. 


Ke depan, tantangan yang dihadapi guna  melayani masyarakat dalam menjalankan pemerintahan sangat berat dan beragam. Kita harapkan tentunya, para PNS Sawahlunto ini memiliki mental dan fisik yang kuat serta tangguh guna mengolah kemampuannya untuk berkreasi dan berinovasi. 


Sebagai PNS, dalam menjalankan tugasnya dituntut untuk mutlak men-taati undang-undang serta regulasi yang ada. Karena itu diingatkan, agar setiap PNS agar rajin membaca dan menelaah peraturan-peraturan yang menjadi landasan, serta koridor dalam kebijakan maupun langkah teknis berkinerja.

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS