Ticker

6/recent/ticker-posts

Jasa Ibu Sungguh Tak Terkira, Hormatilah Jasa Seorang Ibu.

 



"Pada hakekatnya, peringatan hari ibu mengingatkan kepada kita utamanya generasi muda, akan arti dan makna dari  gerak perjuangan seorang ibu. Sebuah perjuangan yang tulus nan ikhlas dan semua ini tak terlepas serta  tak terpisahkan dengan perjuangan seorang ibu, secara keseluruhan," demikian DR dr Ambun Kadri MKM, Sekdako Sawahlunto dalam menyambut hari ibu yang jatuh setiap tanggal 22 Desember.


Lebih lanjut Ambun Kadri menambahkan, "tidak ada sutra yang begitu lembut seperti belaian dari seorang ibu, tak ada tempat paling nyaman selain pangkuan dari seorang ibu. Bunga yang paling cantik pun akan kalah, dari  senyuman seorang ibu," ungkapnya.


Kita ketahui, Peringatan Hari Ibu ke - 92 untuk tingkat Kota Sawahlunto baru dilaksanakan pada Selasa (29/12) secara sederhana namun dengan tetap  mengikuti protokol kesehatan (prokes), bertempat di Hall PTBA Ombilin Kota  Sawahlunto. 


Selain Sekretaris Daerah Kota Sawahlunto DR dr Ambun Kadri MKM, kegiatan ini juga dihadiri langsung oleh Wakil Walikota Sawahlunto, Zohirin Sayuti SE serta  Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Sawahlunto, Ny. Neldaswenti Zohirin Sayuti.


"Ibu, dalam setiap linangan air mata, kau selalu berdoa untukku, untuk kesehatanku, untuk kemudahan jalanku, untuk kesuksesanku dan untuk segala kebaikan bukan untuk dirinya, tetapi hanya untukku. Terima kasih ibu," pungkas Ambun Kadri mengakhiri.

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS