Ticker

6/recent/ticker-posts

Ketua DPD LPM Kota Padang Hadiri Pelantikan Ketua LPM Kelurahan Pampangan

 


Padang - Ketua Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (DPD LPM) Kota Padang Irwan Basir Datuk Rajo Alam, SH, MM didampingi oleh Ketua DPC LPM Kecamatan Lubuk Begalung Pak Bob Zahirsyah menghadiri Pengukuhan dan Pelantikan Ketua LPM Kelurahan Pampangan.


Dalam sambutannya, Ketua DPD LPM Kota Padang Irwan Basir Datuk Rajo Alam, SH, MM mengatakan, telah dilantiknya pengurus LPM Kelurahan Pampangan diharapkan beberapa Perubahan - perubahan peningkatan kualitas manajemen organisasi serta peningkatan program kerja karena kondisi sekarang 


"Dituntut bagaimana masyarakat bisa memetakan Permasalahan - permasalahan yang ada di tingkat kelurahan, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Pampangan melalui perangkat RT dan RW bisa membaca perkembangan suatu daerah sesuai dengan Indikator - indikator serta strata - strata masyarakat yang ada, ujarnya.


Camat Lubuk Begalung, Wilman Muchtar melantik pengurus LPM Kelurahan Pampangan periode 2020-2023? Bertempat di Masjid Baitul Makwa Kelurahan Pampangan Nan XX, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang pada hari, Jum'at (20/11/2020) malam.


Pada kesempatan itu, pengurus Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Pampangan Nan XX periode 2020 - 2023  yang dilantik yakni Ketua Yusri Yusron, SH, Wakil Ketua: Zuriman, BA, Sekretaris Endang Supriati Meiliana Irma Putri Wahyuni, Bendahara Eta Gifti Lora dan seksi seksi bidang lainnya.


Sementara itu, Ketua LPM Kelurahan Pampangan Nan XX, Yusri Yusron, SH (Roni) menyebutkan, setelah pelantikan dirinya langsung bergerak dan kerjanya nyata.


"Kita bertekad melanjutkan kerja, bukan  melakukan janji tapi menjalan program perencanan yang telah kita buat. Saya akan tepati janji untuk itu mari kita bersama - sama membangun pampangan ini," ujarnya.


Ia menambahkan, terima kasih atas kebersamaan dengan tokoh masyarakat serta RT dan RW di Kelurahan Pamapangan Nan XX.


"Mudah - mudahan dengan kebersamaan ini kita majukan lagi kelurahan pampangan yang lebih baik lagi." kata pria yang juga anggota berprofesi sebagai anggota Polri itu.


Sementara itu, Camat Lubuk Begalung, Wilman Muchtar dalam sambutnya, mengucapkan selamat kepada pengurus LPM Pampangan yang baru dilantik.


Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Pampangan adalah mitra kerja Lurah mari bersatu padu dan bersama kita bagun Kelurahan Pampangan Nan XX terutama sekali pada masa pademi covid-19.


Untuk bagaimana masyarakat dan unsur masyarakat untuk bersama menangani covid -19 ini. Kami himbau kembali dengan telah terpilihnya pengurus LPM mari bersama - sama membangun Kelurahan Pampangan agar bisa lebih baik dari sebelumnya, pangkasnya.


Sumber: Humas DPD LPM Kota Padang, DP).

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS