Ticker

6/recent/ticker-posts

Kadin Padang Dilantik, Ini Pesan Ramal Saleh




Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sumatera Barat, Ramal Shaleh melantik dan mengukuhkan kepengurusan Kadin Sumbar, yang di nahkodai oleh Irfan Amran massa kerja 2019-2024. Pelantikan tersebut bertempat di Kryad Bumi Minang, Padang. 


"Di bawah kepemimpinan saudara Irfan saya yakin Kadin Kota Padang akan lebih baik lagi. Apalagi hampir seluruh anggota Kadin Kota Padang ini anak muda di bawah 40 tahun semua. Tentu gerak dan lajunya berenergy dan kuat," ungkap Ramal Shaleh, Jumat (27/11 2020).


Tak hanya itu, baginya Kadin Kota Padang adalah barometer bagi kadin di daerah lain di Sumbar. "Bersinergilah dengan pemko. Kita ajak juga teman-teman dari akademisi," terangnya. 



 

Ramal mengatakan ekonomi ke depan didesain hari ini. Mari menjadikan Padang kota metropolitan sesuai kearifan lokal. 



 

Ada tiga tugas utama kadin kata Ramal. Pertama, menjembatani pelaku usaha dengan pemerintah, Kedua pelaku usaha dan investor. Ke tiga pelaku usaha dengan pelaku usaha terjadi transaksi dn putaran usaha. 


"Semakin banyak uang masuk dari investor semakin terbuka lapangan kerja. Jika mediasi dengan pemerintah lancar maka pelaku usaha dan investor akan happy," katanya. 


Ditekankan Ramal bahwa kerjasama perlu kita bangun terus, bagaimana masyarakat Sumbar makmur dan sejahtera. "Secara terus menerus, ke depan kita harus betul-betul team work. Network ini perlu untuk di masa akan datang. Gol kita bagaimana pelaku usaha bangkit dan berkembang," tukasnya. 


#Klikpositif

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS