Ticker

6/recent/ticker-posts

Pasca Penetapan Nomor Urut Paslon KPU Selayar, Haturkan Penghargaan Bagi Tim Forkopimda

 



Lafadz Hamdalah disertai ucapan rasa syukur, mengiringi akhir rangkaian acara rapat pleno pengundian, pencabutan, dan penetapan nomor urut pasangan calon dalam pemilihan bupati dan wakil bupati Selayar, tahun 2020 yang berjalan aman, lancar, dan kondusif.


Sebagai bentuk ucapan rasa syukur, koordinator Divisi Tekhnis Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepulauan Selayar, Andi Dewantara, SH, menghaturkan ucapan terima kasih, disertai apresiasi, dan penghargaan yang tak terhingga, atas segala bentuk atensi, kontribusi, dan dukungan kerjasama jajaran institusi Kepolisian Polres Kepulauan Selayar,  Kodim 1415/Selayar, Satpol PP yang telah berperan aktif mengamankan dan menyukseskan penyelenggaraan rapat pleno pengundian, pencabutan, dan penetapan nomor urut paslon.


Ucapan terima kasih dan penghargaan juga turut dihaturkan jajaran Komisioner KPU Kep. Selayar, kepada segenap anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dalam hal ini, Intitusi Kejaksaan Negeri Selayar, Pengadilan Negeri Selayar, dan Pengadilan Agama Selayar yang telah banyak berkontribusi mendukung dan menyukseskan pelaksanaan tahapan pilkada.


Ungkapan senada, disampaikan Andi Dewantara, SH, atas segala bentuk kerjasama  elemen pekerja media dalam memback up kegiatan publikasi, kegiatan, dan tahapan pilkada serentak tahun 2020, selama hampir kurang lebih tujuh bulan terakhir, pungkasnya, saat menyampaikan press conference di hadapan awak media, hari, Senin, (05/10) pagi. (Andi Fadly Dg. Biritta)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS