Ticker

6/recent/ticker-posts

Alirman Sori Jangan Jadikan Pro Dan Kontra Yang Akan Jadi Perpecahan


www.jurnalissumbar.id


Ditengah pro dan kontra tentang pelaksanaan Pilkada serentak 9 desember2020. Anggota DPD RI Alirman Sori berjanji akan mendesak pemerintah untuk diundur tahun depan dengan alasan darurat pandemi Covid19


Hal itu mengapung ketika sesi tanya jawab pada sosialisasi empat pilar  MPR RI di Padang, Sumatera Barat, Rabu, 23 September 2020.



Mengingat, Jakarta sudah zona Hitam apalagi di Sumatera Barat sendiri, katanya, hampir tak ada lagi daerah dengan kategori zona hijau saat ini. Bahkan Kota Padang termasuk zona merah. “Hampir semua daerah di Sumatera Barat, tidak ada lagi zona hijau. Malah di Kota Padang, sudah zona merah,” katanya.


Menurut Alirman, pro kontra yang ada tersebut jangan sampai memecah belah persatuan bangsa. Untuk itu, persoalan tersebut harus dicarikan solusinya.


Apalagi ditengah resesi ekonomi yang dialami  oleh bangsa Indonesia. Ujarnya


Alirman Sori mengingatkan bahwa demokrasi harus memenuhi nilai-nilai kemanusian. Jangan sampai pelaksanaan demokrasi mengabaikan nilai-nilai kemanusiaan tersebut.


“Pilkada disaat pandemi ini, menimbulkan pro kontra yang harus diselesaikan dan dicarikan solusinya. Sebab, bagaimana pun juga, demokrasi harus memenuhi nilai-nilai kemanusiaan itu sendiri,” katanya


Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS