Ticker

6/recent/ticker-posts

Rektor Prof. Ganefri, Ph.D.: Prodi Pendidikan Matematika FMIPA UNP Terakreditasi A

Program Studi Pendidikan Matematika (S1) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Negeri Padang mendapatkan Akreditasi A dari BANPT terhitung mulai 4 Agustus 2020 ini.

Demikian disampaikan oleh Rektor Universitas Negeri Padang Prof. Ganefri, Ph.D. kepada wartawan pada Selasa malam ini (4/8) ketika dihubungi melalui telepon seluler.

Atas nama pimpinan dan sivitas akademika Universitas Negeri Padang, kami memberikan apresiasi atas kerja dan usaha tim penyusun borang Prodi dan Fakultas, pimpinan fakultas, jurusan, prodi, asesor internal sehingga memperoleh hasil maksimal untuk Program Studi Pendidikan Matematika FMIPA yakni akreditasi A oleh BANPT," jelas Rektor Prof. Ganefri, Ph.D.

Lebih lanjut Rektor UNP Prof. Ganefri Ph.D. menegaskan bahwa pimpinan dan sivitas Universitas Negeri Padang, fakultas, jurusan, dan program studi terus berupaya untuk meningkatkan jumlah prodi terakreditasi A dan prodi baru minimal terakreditasi B.

"Selain itu, Universitas Negeri Padang juga mendorong program studi terakreditasi B untuk mendapatkan akreditasi atau sertifikasi internasional," jelas Rektor Prof. Ganefri, Ph.D.

Ketika dihubungi wartawan melalui telepon seluler, Dekan FMIPA Dr. Yulkifli, M.Si. mengucapkan terima kasih kepada Rektor dan Pimpinan Universitas Negeri Padang yang telah mendorong dan membantu tim borang fakultas, jurusan, dan program studi untuk menyiapkan borang dan pelaksanaan asesmen lapangan secara daring. (ET)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS