Ticker

6/recent/ticker-posts

Komandan Korem 032/Wirabraja Kunjungan Kerja Ke Kodim 0309/Solok

Komandan Korem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada., SE, M.M., melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 0309/Solok. Kunjungan yang ada dampingi langsung oleh Ketua Persit KCK  Koorcabrem 032 ini dilaksanakan di Makodim Solok Jln. Ahmad Padang Yani No 1 Kota Solok Kamis, 23 Juli 2020.

Kedatangan Danrem 032/Wbr beserta rombongan para Kasi ini disambut langsung oleh Komandan Kodim  0309/Solok Letkol Arm Reno Triambodo, S. Sos., M.I. Pol., beserta Ketua Persit Cabang LXIII Ibu Indria Reno Triambodo dan anggota yang diikuti dengan pengalungan kain Batik Solok kepada Danrem dan pemberian bunga tangan kepada Ibu serta menerima Jajar Kehormatan dari personel jaga Kodim 0309/Solok.




Usai disambut dan melaksanakan transit sebentar selanjutnya, Danrem 032/Wbr menerima paparan singkat tentang kondisi Satuan dari Komandan Kodim  yang diikuti oleh seluruh Perwira Staf dan para Danramil jajaran Kodim 0309/Solok.

Setelah menerima paparan kondisi Satuan Komandan Korem 032/Wbr memberikan arahan kepada seluruh prajurit  dan PNS Kodim 0309/Solok di lapangan tenis Makodim 0309/Solok.

Dalam arahannya, Komandan Korem 032/Wbr, Brigjen TNI Arief Gajah Mada S.E., M.M., menekankan kepada seluruh personel Kodim 0309/Solok agar terus melanjutkan  program satuan yang sudah tercapai dengan baik agar tetap dipertahankan dan terus  ditingkatkan. Selanjutnya juga ditekankan agar dalam menghadapi dan   mensukseskan pelaksanaan Pilkada nantinya di beberapa Kabupaten/Kota di Sumatera Barat khususnya di wilayah Solok, kita harus tetap menjaga Netralitas TNI dan terus bersinergi dengan kepolisian dalam menjalankan agenda demokrasi tersebut.

Di akhir arahannya  Jenderal Bintang Satu Abituren Akmil 1992 ini menekankan agar terus berbuat,  jangan cepat puas  dan jangan mudah menyerah dengan keadaan, kalau kita mau berbuat pasti ada saja jalan yang bisa kita perbuat akan tetapi kalau tidak mau berbuat pasti banyak alasan, jelas Danrem diakhir arahannya. 

Usa pengarahan kepada seluruh anggota Danrem memberikan bingkisan  sembako PNS TNI yang bertugas di Makodim 0309/Solok.

Mengakhiri kunjungannya di Kodim 0309/ Solok, Danrem beserta Ibu Ketua Persit KCK dan para  Kasi melaksanakan peninjauan Demplot Ikan lele dan tanaman Polyponik yang dibuat secara  swadaya Kodim yang juga diharapkan dapat  mendukung ketahanan pangan di wilayah. (Penrem032)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS