Ticker

6/recent/ticker-posts

KODAM I/BB BERBAGI MELAKSANAKAN RLTH DALAM RANGKA HUT KODAM I/BB KE 70

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-70 tahun 2020 Komando Daerah Militer (Kodam) I/Bukit Barisan (BB), Kodim 0308/Pariaman menggelar kegiatan Karya Bakti (Karbak) dan Bakti Sosial (Baksos), Kamis (4/6/2020).


Kegiatan Karya Bakti Kodim 0308/Pariaman  Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Bapak Nofriadi (45) Korong Batiah Batiah Nagari Gadur Kec. Enam Lingkung Kab.Padang Pariaman.




Dalam kegiatan ini Peletakan Batu Pertama Oleh Dandim 0308/Pariaman dan didampingi oleh Wakil Bupati Padang Pariaman Suhatribur,SE.MM, Ketua Baznas turut hadir Pasi Ter Dim 0308/Prm Lettu inf Aidil Adha, Anggota Kodim 0308/Prm, Babinsa 04/Sicincin, Camat,Wali Nagari dan Masyarakat Setempat 10 Orang.


Komandan Kodim (Dandim) 0308/Pariaman Letkol Arm Heri Pujiyanto, S.Sos dalam sambutannya menyampaikan, dalam rangka melaksanakan bedah RTLH milik Bapak Nofriadi (45) merupakan program Binter Terpadu yang dilaksanakan oleh Kodim 0308/Prm.


Ia juga mengatakan, kegiatan ini untuk memberdayakan wilayah pertahanan melalui kegiatan Binter Terpadu guna memantapkan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh dalam mendukung tugas pokok TNI AD.


"Kami selaku komandan Kodim 0308/Pariaman  melaksanakan perehaban rumah dalam rangka HUT kodam I /BB dan membantu beban masyarakat kita, TNI manunggal dengan Rakyat dan semoga kami dapat bisa membantu,alhamdulillah kami sangat bahagia atas perehaban rumah dan ini merupakan tugas yang mulai," ujar Dandim.



"Kami dari Kodim 0308/Pariaman melaksanakan RTLH ini akan membatu warga yang rumahnya Tidak Layak Huni seperti desa desa/Nagari Nagari yang merencanakan perehaban dan kami akan membantu wilayah sekitarnya," tutup Dandim.


Sementara itu, Wakil Bupati juga mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Kodim 0308/Pariaman dan mengucapkan terima Kasih kepada Dandim 0308/Pariaman  yang telah membantu dan semoga menjadi amal jariah bagi tni. Dan pihaknya sangat bahagia karena ini merupakan kebanggaan bagi mereka.


"Kami sangat bahagia atas perehaban RTLH dan alhamdulillah sekarang menjadi layak huni atas perehaban ini dan kami sangat berterima kasih kepada komandan Kodim 0308/Pariaman. Kami dari pihak pemwrintaha Kab. Padang pariaman melihat bantuan ini dan layak tepat sasaran," ungkap Wakil Bupati Suhatribur SE. MM.



Bapak Nofriadi (45) juga mengucapkan rasa terima kasih kepada  Komandan Kodim 0308/Pariaman atas Rehab RTLH ini.


"Kami sangat berterima kasih kepada komandan dan anggota Kodim 0308/Pariaman yang berkenan merehab rumah kami. Dan semoga bantuan perehaban rumah ini menjadi amal ibadah bagi komandan dan anggota Kodim 0308/Pariaman. Kami sangat bahagia dan kebahagiaan ini sangat berarti bagi kami," kata Bapak Nofriadi. (Rm)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS