Ticker

6/recent/ticker-posts

Sifrowati Yulianto Hadiri HUT Yayasan Anak Yatim Terpadu (AYT) ke 4 Tahun

Ketua TP PKK Pasaman Barat Sifrowati Yulianto dan juga sebagai Anggota DPRD Pasbar hadiri Hari Jadi Yayasan Anak Yatim Terpadu (AYT) ke 4 Tahun, diadakan di Balerong Tuah Basamo Simpang Empat, Kabupaten Pasaman Barat. Sabtu (14/3/2020).


Selain Hari Jadi, Yayasan Anak Yatim Terpadu (AYT), juga Pihak Yayasan mengadakan santunan Khitan/ Sunatan massal terhadap puluhan anak yatim yang ada di Pasbar. dan dibuka langsung oleh Ketua TP PKK dan juga sebagai anggota DPRD Pasbar.


Sifrowati Yulianto dalam kata sambutannya menyampaikan, Sangat mendukung penuh kegiatan yang digagas oleh Yayasan Anak Yatim Terpadu (AYT) ini. Ia berharap kepada Yayasan agar kegiatan tersebut dapat ditingkatkan dan terus berlanjut dilakukan pada setiap kecamatan yang ada.


"Kepada Yayasan, kita berharap untuk kedepannya kegiatan ini tidak hanya dilakukan di kecamatan Pasaman ini saja, tapi juga di kecamatan yang lainnya, khususnya di Kabupaten Pasaman Barat, agar anak Yatim, Yatim piatu, Fakir Miskin yang ada di kecamatan lain juga dapat merasakan bantuan dan santunan ini," sebut Sifrowati


Selain itu, dalam kesempatan tersebut Sifrowati juga menghimbau Kepada anak-anak yatim yang hadir untuk selalu menjalankan ibadah salat, belajar dengan rajin, dan melakukan perbuatan baik, dan meningkatkan iman dan taqwa.


"Semoga menjadi anak yang soleh dan berguna bagi nusa dan bangsa serta agama. Sebentar lagi akan memasuki bulan suci Ramadhan, kepada anak-anak semua harus rajin puasa dan sholat Lima Waktu, solat tarawih dan tak lupa harus  rajin belajar" Pungkas Sifrowati


Acara tersebut turut hadir Kepala Bagian Kesra Hendrizal, Camat Pasaman Ayub, Ustadz Rofi, dan orang tua serta anak-anak yatim, dan yatim piatu yang ikut serta dalam kegiatan tersebut.

(Robi)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS