Ticker

6/recent/ticker-posts

Prowkap Cup I Kasik Putih Disemangati Bupati Yulianto

Jurnalis Sumbar

Program Warga Kasik Putih (Prowkap) turnamen Bola Volly antar club di Kecamatan Sungai Aur disemangati oleh Bupati Pasbar Yulianto. Kegiatan tersebut membuktikan kuatnya persatuan masyarakat setempat.

Bupati Pasbar Yulianto didampingi sejumlah kepala OPD Kabupaten Pasaman Barat menghadiri dan langsung membuka kegiatan Turnamen Bola Volly antar Club'  Prowkap Cup 1 2020 Kasik Putih Kecamatan Sungai Aur pada Jumat (6/3) malam. 



Dalam kesempatan ini terlihat hadir Ketua KONI Pasbar, BM. Satria Dwi Putra, SE.dan pada pembukaan tersebut terlihat juga  Forkopimca, anggota DPRD setempat, serta tokoh masyarakat dan Pemuda.

"Kegiatan ini membuktikan bahwa kuatnya persatuan masyarakat di Kasik Putih ini, sehingga bisa menjadikan ajang olahraga sebagai alat pemersatu,"tandas Yulianto.

Apalagi, lanjut Yulianto bahwa saat ini persatuan merupakan modal utama untuk menciptakan masyarakat yang aman dan damai.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada  masyarakat yang telah mau bersatu demi kemajuan kita bersama. Terbukti kita telah bisa menyaksikan kebersamaan di malam ini,"papar Yulianto.

Yulianto berharap kegiatan tersebut tidak hanya Prowkap Cup 1 saja. Namun terus berlanjut hingga ke Prowkap berikutnya. Apalagi Pasbar menjadi tuan rumah pada iven Porprov cabang Volly bal. 

"Dengan cara inilah bibit unggul akan kita dapatkan. Selain itu, kegiatan seperti ini bisa mengurangi hal yang negatif oleh generasi bangsa,"harap .

Sementara itu, Ketua Panitia M Ribhan Sialoho mengatakan bahwa peserta yang ambil bagian pada iven turnamen Bola Volly antar club tersebut diikuti 23 club. 
"Tiga kecamatan ambil bagian di iven ini, yakni Gunung Tuleh, Lembah Melintang dan Sungai Aur,"kata M Ribhan Sialoho.

(Robi)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS