Ticker

6/recent/ticker-posts

BRI Pasbar, Bagikan Untuk Sepuluh Pemenang Hadiah Simpedes2020


Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Simpang Empat, Sabtu (21/03/2020) di Ruangan Banking Hall BRI kembali melaksanakan Program Pengundian Priode ke-2 (Dua) Tahun 2019, dengan Panen Hadiah
Simpedes BRI Cabang.
Pelaksanaan dengan melakukan pengundian  10 Orang Nasabah terprioritas tersebut di buka Sekitar Pukul 09.00 WIB.yang disaksikan langsung oleh Kepala AMPM. Hariyadi Anwar BRI Cabang Simpang Empat, Dinsos Propinsi. Gusni, Notaris. Epi Puspita Hati, Kepolisian. Akir, Bank BRI. Yhudi Hariadi, Stap/ Kariawan BRI Cabang, dan para tamu undangan lainnya.

Adapun hadiah yang telah disiapkan bagi pemenang Undian dalam Program Pengundian Panen Hadiah Simpedes BRI Cabang Simpang Empat kali ini,
Yakni,  1 Unit Honda mobilio, 4 Unit Sepeda motor, mesin cuci, sepeda, DVD, kulkas, dispenser hull, dan Lain-Lainya.

Kepala BRI Cabang yang diwakili AMPM, Hariyadi Anwar BRI Cabang Simpang Empat dalam sambutannya menjelaskan bahwa Tabungan Simpedes kali ini undiannya dilakukan hanya di tingkat cabang yang memiliki Hadiah dari tingkat cabang, hal ini berbeda dengan Priode Pertama tahun lalu, di mana pada peiode I tersebut pengundiannya dilakukan secara serentak di Seluruh Indonesia.
Sementara unit kita di Cabang Simpang Empat ini, menyediakan sekitar 10 unit 1 KCP yang undiannya berhak didapatkan Oleh Nasabah Kita yang tergabung di Simpedes.

Hariyadi berharap,  agar ke depannya bagi pemenang undian Simpedes Semoga ini lebih giat lagi untuk menambah Saldo Simpanan BRInya, Khususnya bagi Tabungan yang menggunakan Simpedes, karena Simpedes ini undianya yang memiliki Hadiah dari Tingkat Cabang,

Dikatakannya lagi,semakin banyak kita menabung di Simpedes, semakin besar peluang kita untuk mendapatkan Hadiah dari Undian Simpedes.

Sementara diterangkannya, untuk penyerahan Hadiah bagi pemenang Undian lainnya di luar hadiah utama, penyerahan hadianya akan di jadwalkan pada Senin (30/3/2020), dan pengumuman akan disampaikan melalui kantor Cabang dari Unit kita yang ada di Simpang Empat, sedangkan untuk penyerahan Grand press yang mendapatkan hadiah Mobil,
sebelum kita serahkan kepada Nasabah, terlebih dahulu akan kita pajangkan dulu selama 1 Bulan paling lama, sambil menunggu pengurusan surat-surat nasabah. dan untuk itu sudah bisa mengurusnya sejak saat ini di BRI.

"Bagi Nasabah Pemenang Undian, Pajaknya ditanggung oleh BRI Cabang, sedangkan Pajak Hadiahnya akan ditanggung Oleh Nasabah sendiri untuk pengurusannya ke BRI" terangnya.

Harapannya agar nanti saat penyerahan Hadiah hiburan yang dilakukan oleh Pimpinan Unit kerja dan untuk penyerahan Unit Mobil itu akan diserahkan oleh Pimpinan Kepala Cabang, dapat dihadiri secara bersama-sama di BRI Cabang Simpang IV.

Pada kesempatan itu ia juga menerangkan bahwa, selama ini pembuatan Rekening Simpedes dibayar Rp. 100.000,-  namun untuk terhitung hari ini pembayarannya dapat dilakukan dengan nilai Rp. 50.000, -,
" saya himbau bagi yang belum membuat tabungan simpedes agar segera  membuka Tabungannya di BRI Cabang, untuk Nasabah yang sudah tergabung semoga Saldonya lebih di perbanyak lagi untuk kedepannya," himbaunya.

Ditambahkannya, bahwa sengaja kali ini tamu undangan yang menghadiri acara ini memang dibatasi, mengingat terkait adanya himbauan Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat Tentang antisipasi Covid-19, " di mana sebenarnya saat ini untuk sementara waktu kita tidak dibenarkan mengadakan kegiatan dengan mengumpulkan masa, namun karena ini sudah teragenda dan berupa sebuah janji berupa komitmen kita kepada Nasabah BRI yang mana undian ini wajib kita laksanakan 2 kali dalam setahun, terpaksa undangan terbatas kita sebarkan" terangnya

Sementara itu Kepala Unit BRI Kampung Baru, Khairunnas mewakili Mulawarman Sebagai Pemenang Undian Simpedes, saat dikonfirmasi Insan Pers dari PerkumpulAn Jurnalis Online (AJO) Pasbar mengatakan, bahwa karena Nasabah dari unitnya yang jadi pemenang Undian Simpedes pada tahun ini dengan mendapatkan Hadih 1 Unit mobilio dari Simpedes , makanya ia terimakasih kepada penyelenggara dan ia sangat bangga dan berbesar hati ternyata nasabah di unitnyalah sebagai pemenang Simpedes ini.

"Kita selaku warga Kampung Baru sangat berbesar hati dengan adanya pemenangan undian Simpedes yang kita terima, semoga dengan adanya Program Simpedes ini masyarakat Kabupaten Pasaman Barat ingin ikut membuat Buku Tabungan Simpedes di BRI Cabang Simpang Empat." harapnya.

(Robi)

Post a Comment

1 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS