Ticker

6/recent/ticker-posts

Yulianto Ajak Awak Media Bangun Pasbar Bersama

Jurnalis Sumbar

Masih dalam nuansa Hari Pers Nasional (HPN) Bupati Pasbar Yulianto mengajak seluruh awak media yang bertugas di Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman Barat untuk bersama membangun Nagari Tuah Basamo.

Temu ramah tersebut dilaksanakan di kediaman Bupati Pasbar Yulianto  rumah dinas Minggu (16/2). 
Ajakan tersebut sekaligus untuk memerangi informasi yang tidak jelas atau hoak. Peran media sangat penting untuk menjaga persatuan dan kesatuan sesuai dengan UU Pers tahun 1999.

"Pers itu harus mampu secara bersama sama membangun daerah kita tercinta ini. Selama ini saya melihat sudah terjadi kerjasama yang baik antara Pemda dengan awak media. Namun, ke depan perlu kita secara bersama sama untuk mempererat tali silaturahmi ini demi Nagari Tuah Basamo,"tandas Yulianto.

Pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah  tidak akan terekpos jika media  tidak menyampaikan kepada masyarakat. Melalui pemberitaan media masyarakat tahu apa yang telah dilakukan oleh Pemda.

"Seperti saat ini kita sudah dipastikan mendapatkan bantuan pembangunan dari pemerintah pusat untuk pembangunan pelabuhan Teluk Tapang yang jumlahnya Rp800 Miliar. Untuk itu, mari kita bersama sama membangun nagari Tuah Basamo,"papar Yulianto.

Dalam temu ramah tersebut hadir kepala OPD, Para Kabag, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Perkumpulan Jurnalis Online (AJO) Balai Wartawan (BW) Serikat Pers Republik Indonesia (SPRI).(Robi)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS