Ticker

6/recent/ticker-posts

Dandim 0305 Pasaman Kunjungi Lokasi TMMD 2020 di Pasbar.

Jurnalis Sumbar 

Meski di bawah guyuran hujan, namun hal itu tak membuat surut Dandim 0305 Pasaman 
Letkol.Inf. Ahmad Aziz beserta jajarannya seperti Kasdim, Pasiter dan beberapa personil TNI lainnya berkunjung langsung meninjau lokasi serta melihat kondisi awal lokasi sebelum dimulainya kegiatan TNI Manunggal  Masuk Desa (TMMD) 2020. 
Tinjauan lokasi TMMD oleh Dandim yang dilaksanakan pada Jumat (14/02),tersebut terlihat juga didampingi oleh Kepala DPMN Pasbar, Etris Tsem, Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum Pasbar, Riki Jaya Bakti dan Kabag Protokol Setda Pasbar, Yosmar Difia.

Menurut Letkol Inf. A. Aziz, jebolan Akabri tahun 2000 ini  mengatakan bahwa kegiatan program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) tahun 2020 kali ini akan dilaksanakan kegiatan berupa pembuatan rabat beton jalan di dua wilayah Kejorongan bumi mekar Tuah Basamo, yakni wilayah Jorong Rura Patontang Kecamatan Koto Balingka dan Jorong Paraman Sawah Kecamatan Ranah Batahan.

" Insyaallah kami akan berusaha semaksimal mungkin dalam melaksanakan kegiatan TMMD ini sehingga diharapkan dapat memberikan yang terbaik untuk membantu kesulitan masyarakat Rura Patontang dan Paraman Sawah, semoga kegiatan TMMD ini diberikan kelancaran dan selalu diridhoi oleh Sang Maha Kuasa. "Ujar Perwira Menengah yang baru 1 minggu dilantik memimpin Kodim 0305 Pasaman kepada Insan Pers anggota Perkumpulan Jurnalistik Online (AJO) Pasbar yang juga ikut mendampingi rombongan.  

Dalam kegiatan pertama berupa survei awal ini meskipun medan yang ditempuh bisa dikatakan sulit dan diiringi hujan deras,  namun hal tersebut tak menjadi halangan bagi Dandim 0305 Pasaman dan rombongan untuk terus meninjau lokasi TMMD 2020. 
  
Masyarakat Jorong Rura Patontang menyambut kehadiran orang nomor satu Kodim 0305 Pasaman tersebut dengan antusiaisme.
Apa lagi saat Insan Pers perwakilan AJO Pasbar yang mengikuti rombongan itu,  berkesempatan berbincang-bincang dengan jorong setempat, Kepala Jorong mengungkapkan bahwa masyarakat sangat bahagia bercampur haru, sebab apa yang mereka impikan selama ini yaitu merindukan  jalan yang layak di kejorongannya,  akan terwujudnya, " semoga mimpi fasilitas jalan yang layak selama ini akan terwujud melalui program TMMD 2020 ini," terangnya

Sementara Dandim Ahmad Aziz menerangkan bahwa program ini akan dimulai pada tanggal 12 Maret 2020. demikian juga kesiapan seluruh personil Kodim 0305 untuk mensukseskan agenda TMMD tahun 2020 ini, tinggal menunggu eksen di hari H nya saja lagi.

(Robi)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS