Ticker

6/recent/ticker-posts

Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Pasbar Himbau Orang Tua Tertib Berlalu Lintas

Jurnalis Sumbar

Dalam Mendekatkan Pelayanan dan pengayoman  Polri pada masyarakat melalui siswa-siswi, Unit Dikyasa Satuan Polisi Lal-Lintas Polres Pasaman Barat melaksanakan pembina upacara di  pondok pesantren Sabullussalam jalan Soekarno Hatta Simpang Empat Senin pagi (13/01/2020)


Aipda Harion Eka Putra Kanit Dikyasa Polres Pasbar selaku Pembina upacara  dipondok posantren   asuhan H. Nasrial tersebut.

Harion menghimbau kepada generasi pelajar pentingnya aksi keselamatan berlalulintas mulai dari usia dini dan para pelajar.


"Kepada keluarga dirumah agar orang tua dan saudaranya menggenakan helm ketika mengendarai kendaraan roda dua, dan kenakan sabuk pengaman pada saat berkendaraan mobil, ". Pesan Harion.

 Terutama saat mengantarkan kesekolah agar yang diboncengi juga menggunakan helem. Untuk menyadarkan orang tua kami pesankan agar siswa menyampaikan kepada orang tuanya.

Kepada ratusan Santri, Harion berpesan "katakanlah kepada Ayah dan Ibu kami mohon agar saat berkendaraan memakai helm, kalau sempat ayah dan ibu tidak memakai helem terjadi kecelakaan kepala ayah dan ibu terbentur, cita-cita kami masih panjang, apa tidak kasihan ayah dan ibu sekolah kami berhenti, dan siapa yg memberi semangat bagi kami dan siapa yg akan membiayai sekolah kami". 

"Insyaallah pesan tersebut, santri menyampaikan kepada orang tua akan didengar oleh ayah dan ibu pelajar, karna yg menyampaikan pesan tersebut buah hati dan  yang paling disayangi,".  ujar Harion.


Dodi Ifanda

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS