Ticker

6/recent/ticker-posts

Muzhendra : AJO PASBAR SOLID UNTUK KEMAJUAN PASAMAN BARAT

Jurnalis Sumbar

Markas Besar (MABES) Perkumpulan Jurnalis Online  (AJO) Pasaman Barat menyambut kedatangan AKP. Muzhendra,SH MH Kabag Sumda Polres Pasaman Barat, kunjungan kali ini dalam rangka mempererat hubungan silaturahim dan meningkatkan sinergi kemitraan  Jurnalis (Pers) Pasaman Barat dengan Polres Pasaman Barat pada Kamis siang (30/1/20).

Kapolres Pasaman Barat, AKBP Ferry Herlambang. SI.K. MM melalui Kabag Sumda AKP Muhzendra SH MH, memaparkan, "Insan Pers sebagai mitra dari Kepolisian sangat banyak membantu informasi bagi masyarakat, sebab Wartawan merupakan corong informasi bagi masyarakat dalam mensosialisasikan dalam berbagai hal, seperti pada tahun 2020 ini Kepolisian akan menerima Calon anggota Polri, tentu informasi ini sangat penting diberikan pada masyarakat melalui media massa. Kita sama sama mengetahui dalam mmberikan informasi kita masi punya keterbatasan untuk itulah kita merangkul AJO Pasaman Barat," katanya.

Diperkirakan bulan maret pada tahun ini kepolisian akan membuka penerimaan anggota Polri.
"Bagi masyarakat atau generasi muda yang ingin dan berminat menjadi anggota Polri kemungkinan besar pada bulan maret tahun 2020 ini akan dibuka.
Bagi generasi muda yang berminat untuk mendaftar di kantor Polres Pasaman Barat".


Menurutnya, jika dilihat dari prenstase tahun ketahun animo masyarakat yang ingin  menjadi anggota Polri cukup tinggi, sebab yang mendaftar saja mencapai ratusan orang.
" pada tahun lalu sebanyak 14 orang lolos menjadi Bintara Polri, mereka merupakan putra asli Pasaman Barat" katanya.

Disisi lain, dalam kunjungan tersebut Muhzendra, meminta kepada masyarakat agar kita sama sama menjaga ketertiban dalam bermasyarakat apalagi Kabupaten Pasaman Barat dalam waktu dekat ini akan memasuki tahapan Pilkada. Jangan sampai nanti karena berbeda pandangan politik akan memecah belah persatuan di Pasaman Barat.

Polres Pasaman Barat membuka pintu bagi masyarakat untuk memberikan informasi kepada pihak kepolisian dalam hal menciptakan ketertiban dan keamanan masyarakat Pasaman Barat. Pinta Muhzendra.

Dodi Ifanda

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS