Ticker

6/recent/ticker-posts

KOMANDAN PANGKALAN UTAMA TNI AL II MENGUKUHKAN JABATAN ASINTEL

PADANG -Selasa (14/01/20) Kosong beberapa hari jabatan Asisten Intilelijen (Asintel) Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) II, akhirnya di lakukan pengukuhan oleh Danlantamal di Lobi Markas Komando (Mako) Lantamal jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur Padang.

Danlantamal II Padang Laksamana Pertama TNI Dafit Santoso mengukuhkan Kolonel Laut (E) Yulianus Arinando sebagai Asintel Danlantamal, yang sebelumnya Kolonel Yulianus menjabat sebagai Asintel Guskamla Koarmada 1, (Gugus Keamanan Laut Komando Armada 1) yang berkedudukan di Batam Kepulauan Riau.


Pengukuhan jabatan Asintel yang di hadiri Wakil Komandan Lantamal II Kolonel Marinir Wurjanto. M. Han, para Asisten Danlantamal, Kasatker, Perwakilan Pamen, Pama, serta perwakilan PNS Lantamal II.

Serah terima jabatan di lingkungan TNI Angkatan Laut, mengandung makna penting dan strategis di tinjau dari upaya TNI Angkatan Laut untuk meningkatkan kualitas kinerja organisasi. Di satu sisi dengan serah terima jabatan akan terjadi regenerasi kepemimpinan yang di harapkan dapat membawa ide ide baru dan mampu menciptakan langkah langkah kreatif dan inovatif dalam menjalankan roda organisasi.

Demikian Danlantamal menyampaikan, pada saat pembacaan sambutanya pada acara pengukuhan jabatan Asintel.

Dispen Lantamal II.

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS