Ticker

6/recent/ticker-posts

KOMANDAN LANTAMAL II PADANG MELAKSANAKAN ACARA PENANDATANGANAN KONTRAK BERSAMA PENGADAAN BARANG DAN JASA TA 2020

PADANG - Kamis (16/01/20) Untuk memenuhi sarana dan prasarana di Markas Komando (Mako) Pangkalan Utama TNI AL II Padang jalan Bukit Peti Peti, tepatnya di ruang Transit Mako Lantamal II Padang di laksanakan acara penandatanganan kontrak bersama pengadaan barang dan jasa yang dipimpin Komandan Lantamal II, Laksamana Pertama TNI Dafit Santoso. 

Acara tersebut dihadiri pula oleh Wadan Lantamal II Kolonel Marinir Wurjanto. M. Han., para Asisten Danlantamal II, Kasatker, dan Mitra yang akan melakukan kontrak kerja sama. Adapun materi pekerjaan yang akan dilaksanakan kontrak kerjasamanya, berupa sarana prasarana gedung serba guna Nanggala, lapangan Parkir Mako Lantamal II dan Muebeler rumah jabatan Komandan Satuan Kapal Patroli (Dansatrol) Lantamal II dan Asisten Potensi Pembinaan Maritim (Aspotmar).




Kontrak penandatanganan barang dan jasa ini, serentak di lakukan di seluruh Kotama dan satuan TNI AL yang dipimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, SE., MM. melalui video confrence.

Dispen Lantamal II.

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS