Ticker

6/recent/ticker-posts

Irwan Basyir Sampaikan Ucapan Bala Sungkawa Atas Meninggalnya Khairul

Khairul kakak kandung Zalmadi anggota Komisi IV DPRD Kota Padang dari Partai Berkarya meninggal dunia. Tampak dari pantauan awak media dilokasi sejumlah pejabat hadir untuk melayat ke rumah duka di Kelurahan Gunung Serik, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Sabtu (25/01/2020) siang.

Tampak juga Irwan Basir Dt Rajo Alam, SH, MM Kabid Limjamsos sekaligus Ketua Majelis Pertimbangan Adat Nagari Pauh IX dan Evi Yandri Rajo Budiman Wakil Ketua Komisi I DPRD Provinsi Sumbar dan beberapa orang staf Dinas Sosial mendampingi Kepala Dinas Sosial Provinsi Sumatera Barat H. Jumaidi, S.Pd, M.Pd ikut melayat.

Anggota Komisi IV DPRD Kota Padang Zalmadi, Malin Basa yang merupakan adik dari Almarhum serta keluarga mengucapkan terima kasih dan menyambut baik kehadiran Dinas Sosial Provinsi Sumatera Barat, Evi Yandri Rajo Budiman Wakil Ketua Komisi I DPRD Provinsi Sumbar, Ninik Mamak, Mukhlis anggota DPRD Kota Padang, Bundo Kanduang dan rombongan kerumah duka. Almarhum Khairul (berusia 49 tahun) meninggal istri 1 dan 3 orang anak.

“Terima kasih seluruh masyarakat atas kepeduliannya untuk melangkahkan kaki menghadiri keluarga kami yang sedang berduka. Hanya do’a yang bisa kami panjatkan kepada Tuhan, semoga Bapak/Ibu selalu dalam lindungan Tuhan”, tuturnya.

Dalam sambutannya dirumah duka, Irwan Basir Datuk Rajo Alam, SH, MM mengatakan, atas nama pribadi dan Dinas Sosial Provinsi Sumatera Barat mengucapkan rasa belangsungkawa dan turut berduka cita yang sedalam - dalamnya atas meninggalnya almarhum Khairul (berusia 49 tahun). Untuk itu, mari kita mendoakan semoga almarhum ditempatkan ditempat terbaik, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan”.

Untuk itu, mari kita mendoakan semoga almarhum ditempatkan ditempat terbaik, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, pangkas Irwan Basir akrab di sapa Datuk IB.

Dalam melayat ke rumah duka di hadiri oleh: Kepala Dinas Sosial Provinsi Sumatera Barat H. Jumaidi, S.Pd, M.Pd dan Dt Rajo Alam, SH, MM Ketua DPD LPM Kota Padang sekaligus Penghulu Rang Jambak Nan Batujuh dan Evi Yandri Rajo Budiman Wakil Ketua Komisi I DPRD Provinsi Sumbar,. M. Fikar Dt Rajo Magek, S.Pg,. MM, M.Pd, Mukhlis, SE anggota DPRD Kota Padang, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ninik Mamak, Bundo Kanduang, Pemuda dan Pemudi.(rel)

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS