Ticker

6/recent/ticker-posts

HUT 187 Tahun Padang Pariaman, Ali Mukhni Banjir Pujian


PARITMALINTANG---Hari ini Sabtu, 11 Januari 2020, Kabupaten Padang Pariaman genap berumur  187 Tahun.

Pada masa kepemimpinan Ali Mukhni-suhatri Bur geliat pembangunan di kabupaten Padang Pariaman begitu signifikan dirasakan masyarakat.



Demikian hal itu disampaikan tokoh masyarakat Padang Pariaman yang juga anggota DPR RI H.Asman Abnur ketika memberikan sambutan pada HUT Padang Pariaman ke-187 .

Selanjutnya Prof. Harri Azhar Aziz Wakil Ketua BPK RI dalam sambutannya menyampaikan geliat pembangunan tersebut dapat dilihat dari angka pertumbuhan ekonomi menurut data BPS kabupaten Padang Pariaman termasuk tertinggi d Sumatera Barat dengan angka 5,47 hal ini diatas rata2 pertumbuhan ekonomi Nasional sebesar 5,01.


Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni dalam pemaparannya menyampaikan terimakasih atas dukungan dari berbagai tokoh nasional seperti Bapak Ir. Azwar Anas dan Mayjend (purn) Syamsul Djalal  dalam mewujudkan proyek2 nasional ditempatkan d kabupaten Padang Pariaman.

"Kita baru selesai membangun Politeknik Pelayaran dengan Nilai 2 Triliun selanjutnya Asrama haji dengan Nilai hampir 1 triliun dan kita berharap Tarok City menjadikan kawasan ekonomi khusus yang sedang disusun  master plan nya oleh kementerian koordinator perekonomian," ulas Ali Mukhni.



Dalam kesempatan tersebut tokoh yang hadir seperti anggota DPD RI Leonardy Harmaini, anggota DPR RI Nevi Zuairina dan Buya Bagindo M.letter serta tokoh perantau PKDP se Indonesia.

Kesempatan tersebut juga dihidangkan makan bajamba yang di arak oleh Bundo kanduang dari seluruh Nagari Se kabupaten Padang Pariaman. ( Rel/

Post a Comment

0 Comments


SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS